Ribuan Warga Manado Padati Open House Natal GSVL

GSVL-Mor bersama istri dan anak-anak saat membawakan pujian NatalGSVL-Mor bersama istri dan anak-anak saat membawakan pujian Natal

Junnifer Kaparang: Ini Bukti Rakyat Masih Cinta GSVL

Manado-Luar biasa kecintaan masyarakat Manado kepada sosok GS Vicky Lumentut (GSVL). Buktinya terlihat dalam acara open house dalam rangka syukuran Hari Raya Natal 25 Desember 2015, yang digelar di kediaman Keluarga Lumentut-Runtuwene, Kelurahan Pakowa, Selasa (29/12/2015) siang.

Sejak siang hingga malam ini, ribuan warga Manado yang datang dari berbagai kelurahan berbagi kebahagiaan Natal bersama Walikota Manado periode 2010-2015 ini. Orang tak dikenal pun datang ke rumah GSVL dan berbagi sukacita. Alhasil halaman rumah hingga jalan tak mampu menampung warga yang datang.

Tak ketinggalan, Mor Bastiaan yang juga pasangan GSVL di Pilkada Manado kali ini hadir dan ikut berbagi sukacita. Bahkan Keluarga Lumentut-Runtuwene dan Keluarga Bastiaan-Marcus didaulat untuk bersama-sama membawakan pujian.

Sejumlah tamu yang hadir merasa senang dan bangga bisa berkunjung di rumah GSVL. "Torang senang bisa datang ba Natal sama-sama deng Pak Vicky deng keluarga, apalagi ada Pak Mor di sini," ucap Sharil, warga Singkil yang datang bersama keluarganya.

Junnifer Kaparang, tokoh pemuda Manado mengatakan bahwa kehadiran masyarakat di kediaman GSVL menjadi pertanda bahwa rakyat Manado masih merindukan sosok pemimpin visioner ini untuk melanjutkan memimpin Manado.
Ribuan warga Manado saat memadati halaman rumah hingga jalan saat GSVL open house di Pakowa
"Tak perlu kata-kata manis, yang perlu adalah pembuktian. Dan ini bukti rakyat masih cinta GSVL voor Manado," ujar Ketua DPC Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Manado ini.

Sementara, GS Vicky Lumentut (GSVL) dan istri Prof Paula Runtuwene bersama anak-anak, kaget bersama haru karena tak menyangka acara open house dalam rangka syukuran Natal yang digelar di kediamannya Kelurahan Pakowa, Selasa siang hingga malam dihadiri ribuan masyarakat yang datang dari berbagai Kelurahan di Manado.

Pasalnya, acara syukuran ini hanya digelar mendadak tanpa direncanakan sebelumnya, bahkan undangan hanya disampaikan dari mulut ke mulut. Walikota Manado periode 2010-2015 yang juga Calon Walikota Manado periode 2016-2021 ini pun berterima kasih kepada masyarakat yang sudah datang di kediamannya.

"Saya dan keluarga berterima kasih karena sudah datang di tempat kami. Kami berharap silaturahmi dan kebersamaan ini tetap terjaga. Selamat Natal dan selamat kita menyongsong Tahun Baru 2016. Syaloom, damai di hati," ujar GSVL.

Diketahui, sejak siang sampai malam ini ribuan orang bergantian berkunjung ke kediaman GSVL di Pakowa. Tak ketinggalan, Calon Wakil Walikota Manado yang menjadi pasangan GSVL, yakni Mor D Bastiaan dan keluarga juga berbaur bersama masyarakat yang hadir.

"Antusiasnya warga yang datang ini pertanda bahwa GSVL-MOR tetap dinantikan warga untuk memimpin Manado," ujar Ketua Media Centre GSVL-MOR, Hendra 'Henzoe' Zoenardjy. (tim/sulutonline).