ROR Harap Insan Pers Berikan Masukan Demi Kemajuan Kota Manado

ROR saat diskusi akhir tahun bersama puluhan awak media di ManadoROR saat diskusi akhir tahun bersama puluhan awak media di Manado

Manado-Pers merupakan salah satu pilar demokrasi di Indonesia. Karenanya untuk menjaga harmonisasi antara pers dan pemerintah Kota Manado, Pj Walikota Manado, Ir Roy O Roring mengundang wartawan pos liputan pemerintah Kota Manado, Rabu (30/12/2015) untuk bertatap muka dan evaluasi akhir tahun di Rudis Wali Kota Manado, Bumi Beringin.

ROR sapaan akrab Roy menyampaikan perlunya pelayanan pemerintahan di maksimalkan melalui kerja sinergis dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

”Mari kita kedepankan pelayanan pada masyarakat, dan saya meminta seluruh pimpinan SKPD agar sama-sama bersinergi. Apa yang menjadi prioritas pembangunan pemerintah di Kota Manado wajib kita aktualisasikan, saya juga mengingatkan agar pimpinan SKPD tidak terpengaruh dengan isu-isu mutasi yang tidak jelas darimana datangnya,” ujar ROR dihadapan sejumlah wartawan.

Lanjut Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Sulawesi Utara yang ditugaskan menjadi Pejabat Walikota Manado ini bahwa untuk menatap tahun baru 2016 pemimpin SKPD harus menjemput dengan spirit kerja baru.

ROR pun berharap agar wartawan bisa bersama-sama dalam melakukan masukan dan kritik maupun otokritik demi kemajuan pembangunan Kota Manado.”Saya berharap di tahun baru 2016, yang kita tonjolkan adalah kerja nyata. Terutama beberapa SKPD yang perannya sangat menentukan kemajuan Kota Manado, seperti Dinas Kebersihan, Dinas Perhubungan Kota Manado dan Sat Pol PP agar bekerja lebih keras. Begitupun kepada wartawan saya berharap agar mari sama-sama kita majukan Manado dengan memberikan pemberitaan yang objektif, bersinergi, memberikan saran dan juga kritik hingga otokritik demi kemajuan Kota Manado yang kita cintai ini,”ingat ROR. (tim/sulutonline).