Sambut Tahun Baru, GSVL Ajak Sekeluarga Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak di TPA

DR GS Vicky Lumentut saat menyampaikan sambutan di TPA Sumompo (Foto Ist)DR GS Vicky Lumentut saat menyampaikan sambutan di TPA Sumompo (Foto Ist)

Manado-Kepedulian DR GS Vicky Lumentut kepada warga Manado memang tidak pernah berakhir, lihat saja walau kini sudah tidak menjabat lagi sebagai Wali Kota Manado, GSVL sapaan akrab Lumentut masih mengajak istri dan anak-anaknya untuk berbagi bersama di Tahun Baru 2016 ini dengan anak-anak serta warga yang tinggal di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumompo, Kecamatan Tuminting Kota Manado.
Anak-Anak di TPA yang ikut dalam kegiatan kebersamaan GSVL terlihat antusias (Foto Ist)
Kegiatan inipun mendapat dukungan luar biasa dari sejumlah warga yang ikut bersimpati, Alwin Rondonuwu salah satunya yang mengaku upaya GSVL serta istri tercinta Prof Paula Runtuwene untuk berbagi bersama warga merupakan tindakan yang layak dijadikan teladan bagi yang lain.
Penuh keakraban wargan TPA saat makan kasih bersama GSVL dan keluarga (Foto Ist)
”Kebersamaan dan sukacita Tahun Baru Keluarga Lumentut Runtuwene bersama warga dan anak-anak TPA Sumompo. Sentuhan kasih melalui jamuan kasih menyentuh hati anak-anak yang luput dari perhatian. Tuhan memberkati pak Vicky Lumentut dan ibu Paula Lumentut Runtuwene. Selamat Tahun Baru,” ujar Alwin memuji, Jumat (01/01/2016). (tim/sulutonline).
Foto bersama di lokasi TPA, keluarga Alwin Rondonuwu bersama istri, dan GSVL serta istri tercinta (Foto Ist)