Sumarsono Didesak Lakukan Pembinaan Birokrasi di Pemkot Manado

Forum Lembaga Bersama Anti Korupsi Sulut saat diterima Ast 1 Setdaprov Sulut bersama jajarannya (Foto Ist)Forum Lembaga Bersama Anti Korupsi Sulut saat diterima Ast 1 Setdaprov Sulut bersama jajarannya (Foto Ist)

Manado-Gubernur Sulut DR Soni Sumarson MDM didesak untuk melakukan pembinaan birokrasi di Pemkot Manado agar bisa berjalan sesuai koridor yang berlaku.

Desakan tersebut, disampaikan perwakilan tim Forum Lembaga Bersama Anti Korupsi Sulut, Tommy Sumelung dan Stenly Towoliu, saat menyampaikan sejumlah temuan mereka terkait kekeliruan dalam birokrasi Pemkot Manado, kepada Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sulut Drs John Palandung Msi, Kamis (07/01/2016).

Selain itu juga tim meminta kepada Pemprov Sulut, untuk terus meningkatkan pelayanan khususnya di Dinas Pendapatan Daerah agar lebih baik dalam melayani masyarakat.

Palandung yang didampingi Kasat Pol PP Sulut dan Karo Pemerintahan dan Humas, saat menerima laporan secara lisan dan tertulis dari pihak Forum Lembaga Bersama Anti Korupsi Sulut, berjanji laporan tersebut akan diserahkan kepada Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono, sekembalinya ke Manado dari Jakarta.

“Jika ada hal yang perlu di tindak lanjuti akan ssegera diproses segera mungkin demi kelancaran roda pemerintahan di daerah Sulut,”tegas Palandung. (tim/sulutonline).