Pelayanan Kesehatan RS Noongan Harus Ditingkatkan

Gubernur saat meninjau pelayanan kesehatan RS NoonganGubernur saat meninjau pelayanan kesehatan RS Noongan

Noongan-Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono MDM bersama Ketua TP PKK Sulut Ibu Dra Tri Rachayu Sumarsono, sekembalinya dari kunjungan kerja sehari di Kabupaten Minahasa Tengara, menyempatkan waktu untuk, berkunjung di Rumah Sakit Daerah Noongan Sulut di Minahasa, Sabtu (09/01/2016).

Sumarsono sangat terkesan dengan keberadaan RS Noongan karena memiliki nuansa alam yang indah, karena dipenuhi deengan pepohonan sehingga udaranya terasa sejuk. Karena itu Gubernur berharap, manajemen RS Noongan mampu memberi pelayanan kesehatan yang terbaik bagi pasien yang sedang di rawat, sehingga para pasien ini cepat sembuh.

Dalam kunjungan tersebut Gubernur diterima Dirut RS Noongan dr Fally Ratulangi bersama jajarannya yang sedang bertugas. Usai berdialog Gubernur dan rombongan terdiri dari Kadis Sosial Sulut dr Grace L Punuh yang juga mantan Kadis Kesehatan Sulut, Kaban BPBD Ir Noldy Liow, Kasat Pol PP Maxi Lukas, Gubernur satu persatu mengunjungi pasien di setiap sudut ruangan yang sedang dirawat di eks rumah sakit Belanda itu. (tim/sulutonline).