Pemprov Gelar Tes Pemetaan Potensi ASN

DR Femmy Suluh MSiDR Femmy Suluh MSi

Manado- Kepala BKD Sulut DR Femmy M Suluh MSi menyebutkan, Pemerintah Provinsi Sulut melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut Selasa, (12/01/2016) akan menggelar Tes Pemetaan Potensi Aparatur Sipil Negara (ASN) di SPN Karombasan Manado mulai Pukul 08.00 Wita hingga selesai.

“Untuk mengantisipasi adanya beberapa jabatan lowong Eselon III dan Eselon IV (pensiun), maka diberikan kesempatan kepada para pejabat Struktural Eselon IV dan Fungsional Umum Golongan III/b ke atas mengikuti Tes Pemetaan Potensi ASN,”terang Suluh, Senin (11/01/2016).

Untuk maksud tersebut mantan Karo Umum Setda Provinsi ini berharap para Kepala SKPD di Lingkup Pemprov Sulut dapat mengikutsertakan Pejabat Eselon IV dan Pejabat Fungsional Umum yang potensial guna mengikuti kegiatan tersebut.

“Bagi mereka yang telah mengikuti Tes Pemetaan Potensi ASN dan Tes Wawancara akan diprioritaskan untuk pengisian pengisian jabatan Struktural Eselon III dan IV yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,”tambah Suluh.

Untuk itu, Suluh berharap peserta yang menjadi utusan SKPD yang akan mengikuti tes ini supaya hadir tepat waktu.(tim/sulutonline).