Penjabat Walikota Pimpin Rombongan Melayat di Rumah Duka “Ayah Asisten Administrasi Umum Pemkot Manado Berpulang”

ROR saat memberikan sambutan dukaROR saat memberikan sambutan duka

Manado-Selasa, (12/01/2016), Penjabat Walikota Manado Ir Royke O Roring MSi (ROR), didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado Ir MHF Sendoh memimpin rombongan jajaran pemerintah Kota Manado melayat ke rumah duka atas peristiwa meninggalnya ayah mertua Ibu Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Manado, Dra Henny Giroth.

ROR dalam sambutannya usai Ibadah Penghiburan Pemkot Manado menyebutkan, pada hari minggu yang lalu, Tuhan telah memanggil pulang almarhum Kapten Inf Purn Jus Cornelis Isahak Uguy dengan usia 79 tahun 25 hari, pada pukul 03.30 wita tanggal 10 Januari 2016, dari keluarga besar Uguy Giroth yang di dalamnya ada rekan kami, Ibu Henny Uguy Giroth, yang dalam pemerintahan di Kota Manado, selaku Asisten Administrasi Sekda Kota Manado.

Bagi keluarga ungkap ROR, tentu mendatangkan suasana dukacita yang dalam. Oleh karena dipanggil pulangnya oleh Yang Maha Besar Tuhan. Tentu keluarga sangat menyayangi almarhum, tetapi Tuhan tentu lebih menyayangi.
ROR menyalami dan memberikan support bagi keluarga yang berduka
“Kematian adalah suatu yang tidak dapat ditolak oleh kita sekalian. Kapan datangnya, itu sudah ada waktu bagi masing-masing kita. Demikian juga tentu, suami, ayah, opa yang terkasih. Kami atas nama Pemerintah Kota Manado, bersama Sekretaris Daerah Kota Manado, para asisten, para staf ahli, para kepala badan, kepala dinas, kepala kantor, kepala bagian, dan seluruh perangkat, sampai pada kecamatan, kelurahan, dan lingkungan turut berduka cita kepada keluarga, Ibu Janda, anak-anak, cucu-cucu, kiranya keluarga yang ditinggalkan termasuk di dalamnya rekan kami, keluarga Uguy Giroth, boleh selalu diberi kekuatan dan penghiburan atas kepergian atau atas dipanggil pulangnya almarhum yang kekasih,”ujar ROR.
ROR pimpin jajaran Pemkot Manado saat menyanyikan lagu penghiburan
Turut hadir dalam layatan duka tersebut, Asisten I Joshua Philep Pangkerego, Asisten II Rum Usulu dan para Kepala SKPD jajaran Pemkot Manado, di rumah duka pada Keluarga Uguy-Rokot di Maumbi.(tim/sulutonline).