Ikut Antar Jenasah Alm Prof Sompie, GSVL Akui Banyak Karya Ditorehkan Untuk Sulut

GSVL bersama istri Prof Paula Runtuwene dan keluarga besar Fatek Unsrat serta keluarga Kawanua di Jakarta usai mengantar jenazah alm Prof Sompie di Bandara Soekarno-Hatta (Foto Ist)GSVL bersama istri Prof Paula Runtuwene dan keluarga besar Fatek Unsrat serta keluarga Kawanua di Jakarta usai mengantar jenazah alm Prof Sompie di Bandara Soekarno-Hatta (Foto Ist)

Jakarta-Keluarga besar Fakultas Teknik (Fatek) Unversitas Samratulangi (Unsrat) berduka. Perasaan itu pula dirasakan DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL). Tokoh politik Sulut ini mengaku rasa kehilangan dengan berpulangnya Alm Prof Ir Bonny F Sompie.

Almarhum meninggal pada Senin (18/01/2016) subuh di RS Siloam Karawaci.

GSVL, sapaan Lumentut dan istri tercinta Prof Paula Lumentut-Runtuwene bersama dosen pembimbing mantan Wali Kota Manado itu yakni Enci’ Ir F Ticoalu dan suami dan istri almarhum, DR Hetty Sompie-Geru, MSi serta sejumlah warga Kawanua dan keluarga besar almarhum di Jakarta dengan masih diliputi kabut duka ikut mengantar jenazah Prof Sompie di Bandara Soekrano Hatta untuk diberangkatkan ke Manado.

“Sebagai keluarga besar Fatek Unsrat, kami sangat mengenal baik almarhum semasa hidup. Banyak karya yang telah ditorehkan almarhum di Bumi Nyiur Melambai ini, di Fatek Unsrat, Politeknik Manado bahkan pernah menjabat birokrat di Pemprov Sulut,” kata GSVL.

Untuk itu atas nama keluarga Lumentut-Runtuwene, GSVL mengaku sangat merasakan duka cita mendalam atas berpulangnya Alm Prof Bonni Sompie.“Selamat jalan Prof, jasamu akan terus kami kenang dan jadikan contoh. Kiranya Tuhan sumber penghiburan dan berkat akan senantiasa menghibur dan memberkati keluarga yang ditinggalkan. Amin,” ujar GSVL yang kembali mencalonkan diri sebagai Wali Kota Manado periode 2015-2010 ini.(tim/sulutonline).