GSVL Hadiri Ibadah Pemakaman Alm Lucky Hengky Roeroe

GSVL saat membawakan sambutan duka (foto Ist)GSVL saat membawakan sambutan duka (foto Ist)

Manado- Mantan Walikota Manado Periode 2010-2015 DR G.S Vicky Lumentut (GSVL) Rabu (20/01/2016) siang, ikut dalam Ibadah pemakaman Alm Lucky Hengky Roeroe (58 tahun, satu bulan, delapan belas hari) di Jalan Siswa Sario Manado.

Saat diberi kesempatan untuk membawakan sambutan kata-kata penghiburan mewakili pelayat duka yang hadir. "Saat mendengar dan mendapat kabar duka atas kepergian Alm Lucky, saya kaget seakan tak percaya karena belum lama ini sempat bertemu dan akrab dengan sosok yang familiar Alm Lucky ini. Tapi itulah rencana dan rancangan Yang Maha Kuasa Tuhan yang terindah, meski tergolong misteri dan rahasia tapi itu pasti. Untuk itu saya meminta istri, anak, cucu dan keluarga bisa mengaminkan dan menerima Karya Tuhan tersebut, Selamat Jalan Sodaraku Lucky. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan," hibur GSVL yang juga merupakan Penasehat Rukun Mottoh Jacob.

Adapun Almarhum Lucky Roeroe Meninggalkan Istri Tercinta Litha Montolalu, dan anak-anak Olan, Clif, Vanesa dan dua orang cucu. (tim/sulutonline).