Palandung Hadiri Rapim Kodam VII Wirabuana

Drs Jhon Palandung foto bersama usai Rapim Kodam VII Wirabuana di Markas Kodam VII Wirabuana MakassarDrs Jhon Palandung foto bersama usai Rapim Kodam VII Wirabuana di Markas Kodam VII Wirabuana Makassar

Manado- Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Sulut Drs Jhon Palandung MSi hadiri Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam VII/Wirabuana di Markas Kodam VII Wirabuana, Makassar, Senin (18/1/2016).

Palandung yang mewakili Gubernur Sulawesi Utara dalam kesempatan tersebut, memaparkan program-program strategis pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang disinergikan dengan program Kodam VII Wirabuana.

Selanjutnya menurut Palandung bahwa acara ini sangat penting dan strategis karena daerah dapat mengetahui peta kerawanan keamanan sehingga diperlukan koordinasi yang baik dalam menangkal ancaman kerawanan di daerah.

Acara ini dihadiri Kasdam, Komandan Korem, Komandan Pendidikan, Komandan Satuan Tempur, Komandan Satuan Bantuan Tempur, Satuan Pelayanan dan Komandan Kodim.(tim/sulutonline).