Berita

Terobosan ODSK, Walikota GSVL Terima Banyak Penghargaan

Manado-Kota Manado sebagai ibukota provinsi Sulawesi Utara, terus melakukan berbagai terobosan brillian. Menyusul Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Walikota Drs Steven OE Kandouw (ODSK) sedang giat-giatnya melakukan berbagai upaya untuk mendongkrak industry Pariwisata yang kini menjadi salah satu ikon di Bumi Nyiur Melambai.

Ditangan pemerintahan ODSK, Sulut terus menjadi perhatian pemerintah pusat. Baik pembangunan infrastruktur, ekonomi, social, budaya, politik, dan lain sebagainya. Bahkan dalam kurun waktu singkat sektor pariwisata terus melaju pesat.

Terima Penghargaan Yokatta Wonderful Indonesia Tourism Awards 2018 di Jakarta, Walikota GSVL Tekadkan Tingkatkan Kunjungan Wisatawan ke Manado

Manado-Dinilai sebagai kota yang mampu meningkatkan arus kunjungan wisatawan di Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Ekomomi Kreatif Republik Indonesia memberikan apresiasi dengan penghargaan Yokatta Wonderful Indonesia Tourism Awards 2018 kepada 10 kota dan 10 kabupaten di Indonesia termasuk Kota Manado.

Lantik 37 Pejabat Lingkup Pemprov Sulut, Gubernur Olly: Pejabat Baru Harus Pahami Setiap Program Kerja

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE melantik 23 pejabat administrator dan 14 pejabat Pengawas yang ada di lingkup Pemprov Sulut.

Pelantikan tersebut digelar Jumat, (20/07/2018) bertempat di ruang CJ Rantung kantor Gubernur Sulut, turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Edwin Silangen,SE,MS.

Gantikan Rum Usulu, Walikota GSVL Lantik Peter KB Assa Jadi Penjabat Sekda Manado

Manado-Jabatan Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado akhirnya diserahterimakan dari Drs H Rum Djaki Usulu kepada DR Peter Karl Bart Assa ST MSc PhD, di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Jumat (20/07/2018) pagi.

Selamatkan Anak Kita Dari Campak dan Rubella, Iroth: Grartis Imunisasi !

Manado-Kepala Bagian Humas Setdaprov Sulut Chres Iroth saat menjadi salah satu narasumber dalam acara Temu Media yang digelar Dinas Kesehatan Sulut, Kemenkes RI dan UNICEF di salah satu hotel di Manado, Jumat (20/07/2018) mengatakan, agar rekan pers di Sulut untuk terus membantu dan mendukung program pemerintah dalam melakukan sosialisasi.

Diterima Walikota GSVL, Komisioner Ombudsman RI Kunjungi Pemkot Manado

Manado-Kota Manado menjadi daya tarik tersendiri bagi Ombudsman Republik Indonesia (RI). Pasalnya, Kota Manado dinilai berhasil dalam memberikan perubahan peningkatan layanan publik yang lebih professional, transparan dan berpihak pada masyarakat.

Saat berkunjung ke Propinsi Sulawesi Utara (Sulut), sebagai lembaga negara pengawas pelayanan publik, Komisioner Ombudsman RI Dadan Suparjo Suharmawijaya SIP MSI menyempatkan diri menyambangi kantor pusat Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, di kawasan Tikala, Kamis (19/07/2018) pagi.

Wagub Kandouw : Pertumbuhan Pariwisata Sulut Capai 66 Persen

Manado-Pertumbuhan pariwisata di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terus mengalami kenaikan yang signifikan. Sampai tahun 2018 ini, pariwisata Sulut mengalami kenaikan sampai 66 persen. Hal ini dibeberkan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw saat membuka acara pesona Bunaken di Manado Town Square, Kamis (19/07/2018 ).

Gubernur Olly Komitmen Tingkatkan Pelayanan Fasilitas Diplomatik Negara Asing

Manado-Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap perwakilan negara asing di Indonesia khususnya di Bumi Nyiur Melambai.

Demikian Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs Edison Humiang MSi saat membuka acara Focus Grup Discussion (FGD) Pemberian Fasilitas Diplomatik Bagi Perwakilan Negara Asing di Daerah, pada Kamis (19/07/18) di Hotel Aryaduta Manado.

Wagub Kandouw Ingatkan Sulut Butuh Tenaga Teknis

Manado-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven OE Kandouw SE menjadi saksi penempatan serta pelepasan CPNS lulusan IPDN ke XXIV yang dilaksanakn di ruang CJ Rantung (19/07/2018) kantor Gubernur pagi.

Dalam pengarahannya di depan 53 CPNS lulusan IPDN serta didepan Direktur Fasilitasi Kelembagaan dan Kepegawaian Perangkat Daerah Direktorat Jendral Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri RI bapak Makmur Marbun, M.Si dinyatakan Wagub bahwa daerah Sulawesi Utara membutuhkan lebih banyak CPNS-CPNS.

41 Atlit Muda Se-Sulawesi Utara Ikuti Seleksi PPLP

Manado-Pemerintah Sulawesi Utara dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sulawesi Utara kembali menggelar seleksi atlet pelajar yang akan dimasukan kedalam Pusat Pendidikan dan Latihan Olaragah Pelajar (PPLP) yang bertempat di Hall B Sario Manado (19/07/2018).

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Daerah Provinsi Sulawesi Utara Marshel Sendoh pada acara pembukaan menyapaikan bahwa pelaksanaan seleksi kali ini wajib dilaksanakan test evaluasi bagi semua peserta.

Syndicate content