Aksi Pengumpulan Dana Pilwako Hari Kedua, Sumbangan Terus Bertambah

Tim aksi moral mendukung KPU dengan gaya lucu memakai topeng untuk menarik perhatian warga Kota di depan MantosTim aksi moral mendukung KPU dengan gaya lucu memakai topeng untuk menarik perhatian warga Kota di depan Mantos

Manado-Luar biasa ! antusias warga Kota Manado dalam mendukung pelaksanaan Pilwako 17 Februari 2016 mendatang, patut diberi apresiasi. Menyusul gelaran aksi moral pengumpulan dana melalui Koin Peduli Pilwako Manado pada hari kedua, Jumat (29/01/2016) sore, sumbangan terkumpul terus bertambah.

Aksi moral yang dilaksanakan di 2 titik sentral, masing-masing depan Mantos dan depan Megamas kawasan Boulevard tersebut, terus didukung warga kota yang melintasi kawasan bisnis tersibuk di Manado.

“Antusiasme warga Kota dalam memberikan sumbangan, menandakan rakyat butuh penyaluran aspirasi politik melalui pelaksanaan Pilwako. Yang pasti, mendukung penuh Pilwako yang telah ditetapkan KPU pada tanggal 17 Februari 2016 mendatang,”tegas Nyong Bilondatu dalam orasi moralnya seraya menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Kota yang telah menyumbangkan sebagian dananya demi kelancaran pesta demokrasi yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali.
Aksi koin peduli Pilwako Kota Manado di depan Megamas Boulevard
Aksi moral ini berakhir pukul 16.00 wita. Rombongan aksi kemudian menuju ke kantor KPU di kawasan lokasi pameran pembangunan Kayuwatu. Sayangnya, para komisioner KPU tidak berada di tempat.” Senin pekan depan kami akan kembali datang ke kantor KPU untuk bersama-sama menghitung kemudian menyerahkan seluruh bantuan masyarakat kota Manado untuk mensukseskan Pilwako 17 Februari 2016 mendatang,”kata Tommy Sumelung koordinator aksi moral tersebut. (tim/sulutonline).