Antisipasi MEA, ROR Ingatkan ASN Tingkatkan Kualitas Kerja dan Pengabdian

ROR saat apel perdana awal Februari bagi ASN Pemkot ManadoROR saat apel perdana awal Februari bagi ASN Pemkot Manado

Manado-Penjabat Walikota Manado I. Royke Octavian Roring MSi (ROR), Senin (01/02/2016), memimpin Apel Perdana Jajaran Pemerintah Kota Manado di Lapangan Sparta Tikala.

Dalam sambutannya Walikota mengajak para ASN untuk terus meningkatkan kualitas kerja dan pengabdian.“Banyak tugas penting dan strategis yang sangat bergantung pada kita sekalian. Pemerintah Kota membutuhkan sosok-sosok aparatur yang memiliki komitmen yang kuat dan berintegritas tinggi. Oleh karena itu marilah kita terus meningkatkan kinerja kita agar pelayanan publik semakin memuaskan”pesan Roring.

Menyinggung tahun 2016 sebagai tahun Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) penjabat Walikota mengatakan, tentunya memberi tantangan bagi kita semua agar tidak menjadi tamu di rumah sendiri. Kabarnya negara tetangga sudah menyiapkan 1000 tenaga sopir yang sudah diajari Bahasa Indonesia yang siap menyerbu pekerjaan di Indonesia.
ROR saat menyalami ASN Pemkot Manado
“Karenanya mari kita terus meningkatkan kualitas dan pengetahuan kita sehingga dapat bersaing dalam bidang Sumber daya manusia,”tegas Penjabat Walikota Manado sambil berpesan agar seluruh ASN untuk turut serta mempromosikan dan mensukseskan program Mari Jo Ka Manado.

Pada Apel Perdana tersebut, Penjabat Walikota Manado menyerahkan secara simbolis SK Kenaikan Pangkat bagi 308 ASN dilingkungan Pemerintah Kota Manado.(tim/sulutonline)