Kawal Pilkada 17 Februari 2016, PAMI Sulut Ingatkan ROR Netral

Ir Royke O RoringIr Royke O Roring

Manado-Hajatan demokrasi yang ditunggu-tunggu warga Kota Manado, yakni Pilkada Manado yang berdasarkan penetapan KPU akan digelar Rabu (17/2/2016) mendapat dukungan berbagai kalangan. Salah satunya dari Dewan pengurus Daerah Pelopor Angkatan Muda Indonesia (PAMI) Sulut yang siap mengawal jalanya pesta demokrasi Pilkada Kota Manado ini.

”Kami pengurus PAMI Sulut siap mengawal Pilkada Manado 17 Febrauari 2016. PAMI Sulut mengharapkan semua warga Kota Manado untuk menggunakan hak politiknya dengan baik agar pilihan kali ini juga menghasilkan pemimpin yang pro rakyat,” ujar Michael George Pandeiroot, Keta DPD PAMI Sulut, Kamis (04/02/2016).

Ditambahkan Michael bahwa PAMI Sulut akan terus mengawasi proses Pilkada agar berjalan tanpa ada intervensi dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.
”PAMI Sulut juga mengingatkan Pejabat Wali Kota Manado, Roy Roring dan jajaran untuk netral dalam mensukseskan Pilkada Manado. Biarkan masyarakat memilih pemimpin yang benar-benar pemimpin rakyat,” tegas Pandeiroot pada wartawan.(tim/sulutonline).