OD-SK Janji Setia Hingga Akhir

Press conference Gubernur dan Wakil Gubernur SulutPress conference Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut

Acara Pisah Sambut Akan Dihadiri Megawati

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw menegaskan bahwa mereka berdua akan setia hingga akhir dalam memimpin daerah Nyiur Melambai hingga akhir masa jabatan mereka nanti.

Penegasan tersebut disampaikan mereka saat tiba di bandara Sam Ratulangi Manado Sabtu (13/02/2016) sore di ruang VVIP Pemda, usai mengikuti pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur oleh Presiden RI Joko Widodo Jumat (12/02/2016) lalu.

Dondokambey dan Kandouw berjanji akan memajukan dan mensejahterakan warga Sulut. Menjawab sejumlah pertanyaan yang dilontarkan wartawan dalam konferensi pers terkait program kepemimpinan 5 tahun kedepan, mereka berdua menjawab mereka akan bekerja sepenuh hati dan tetap menjalankan seluruh program Nawa Cita yang dijalankan oleh Presiden RI.

Olly dan Steven tidak menargetkan pekerjaan 100 hari seperti yang dilakukan gubernur lain setelah menjabat, beberapa program strategis sesuai janji kampanye akan dilaksanakan, permasalahan terkait kepentingan masyarakat juga segera mungkin akan diselesaikan. Mereka bertekad terus berkarya membangun Sulut, mereka juga membuka diri dan menerima masukan serta saran dari semua pihak, serta tetap dekat dengan rakyat.

Turut hadir dalam konfrensi pers tersebut, Gubernur Sulut periode 2005-2015 DR SH Sarundajang, Sekdaprov Sulut Ir. Siswa R Mokodongan, unsur Forkopimda Sulut, pejabat eselon II lingkup pemprov Sulut.

Jika tidak ada aral melintang juga direncanakan Senin (15/02/2016) akan dilaksanakan pisah sambut Penjabat Gubernur DR Sumarsono dan Gubernur bersama Wakil Gubernur baru, rencananya juga acara tersebut akan dihadiri oleh Mantan Presiden RI Megawati Soekarno Putri, para Menteri,Gubernur se Indonesia.(tim/sulutonline)