Setelah PAN, PKS, Kali Ini PPP Dukung GSVL-MOR “Visi Misi Jelas, Program Pro Rakyat Sudah Terbukti”

Pengurus dan Kader PPP menyerahkan surat pernyataan sikap dukungan kepada GSVL Senin sore (Foto Ist)Pengurus dan Kader PPP menyerahkan surat pernyataan sikap dukungan kepada GSVL Senin sore (Foto Ist)

Manado-Detik-detik terakhir pelaksanaan Pilwako 17 Februari 2016, arus dukungan terhadap pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut- Mor Bastiaan (GSVL-MOR) terus mengalir. Setelah PAN, PKS, kali ini PPP menyatakan mendukung GSVL-Mor.

Tak tanggung-tanggung, arus dukungan itu tidak hanya dari pengurus dan kader PPP Kota Manado melainkan datang juga dari pengurus DPW Sulut. Sikap dukungan kader PPP itu resmi dinyatakan saat menemui GSVL di kediamannya di Kelurahan Manibang, Malalayang, Senin (15/02/2016) sore.

“Kami datang dengan surat pernyataan sikap kami mendukung pasangan GSVL-MOR di Pilkada Manado,” tegas Sekretaris DPW PPP Sulut, Suharto Karim didampingi Sekretaris PPP Kota Manado, Mulyadi Parasanaa.

Parasana pun menambahkan, PPP Manado datang menyatakan dukungan full tim dengan ketua-ketua PAC PPP Se Kota Manado. “Dukungan kami tak main-main. Ini buktinya kami datang dengan kekuatan full ketua-ketua kecamatan bersama masing-masing sekretaris,” tegas Parasana.

Alasan PPP menjatuhkan pilihan memenangkan GSVL-MOR karena dinilai hanya pasangan ini yang punya visi misi jelas serta memiliki tingkat elektabilitas tinggi dibanding pasangan calon lain.“Dan kepemimpinan GSVL selama 5 tahun lalu juga sudah terbukti lewat program-programnya yang pro rakyat. Itu tidak bisa dipungkiri. Program beliau selama ini sangat menyentuh masyarakat ekonoki lemah,” ujar Karim.

GSVL sendiri mengucapkan terima kasih kepada PPP yang sudah mempercayakan dukungan mereka kepada dirinya dan Mor Bastiaan untuk bertarung di Pilkada Manado yang akan dihelat KPU pada 17 Februari lusa.
“Semoga kepercayaan ini akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kota Manado yang lebe bae lagi. Mari torang jalani proses demokrasi ini dengan jujur tanpa sekat-sekat karena torang samua basudara. Baku baku sayang. Siapa pun terpilih nanti, itu adalah pilihan rakyat dan sudah dikehendaki Tuhan,” pesan GSVL yang didampingi Sekretaris Timkamda GSVL-MOR, Remmy Ngangi.(tim/sulutonline).