Said Abdullah: Saya Yakin di Tangan Gubernur Olly Dondokambey Sulut Akan Jadi Luar Biasa

Gubernur Olly Dondokambey dan dua anggota Banggar, Said Abdullah dan Djoko Pujianto saat memberikan keterangan pada wartawanGubernur Olly Dondokambey dan dua anggota Banggar, Said Abdullah dan Djoko Pujianto saat memberikan keterangan pada wartawan

Manado-Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI dari fraksi PDIP, Said Abdullah menegaskan kunjungan kerja pihaknya ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) merupakan kunjungan yang khusus.

"Ini kunjungan spesifik, Karena kami melihat potensi Sulawesi Utara kedepan akan menjadi luar biasa," tegas Said Abdullah saat bersama gubernur Olly Dondokambey dan anggota Banggar Djoko Pujianto dalam press conference usai pertemuan bersama seluruh kepala daerah se Sulut di kantor gubernur, Kamis (25/2/2016).

Karenanya ingat Said, persiapan untuk infrastruktur Sulut harus ditingkatkan. Karena Sulut itu ada KEK, Kawasan Ekonomi Khusus yang mau tidak mau perkembangan KEK akan berdampak dalam perkembangan pada area produktif yang sangat luar biasa pada area sekitar.

Politisi Banteng Moncong Putih ini kemudian menyebutkan, memandang Sulut jangan pandang Sulut dari jumlah penduduk kecil. Namun pandanglah Sulut sebagai sumbangsih ekonomi yang besar terhadap republic. Oleh karenanya Sulut Harus berkembang tidak boleh lagi melihat Sulut sebelah mata,"ingatnya seraya menyebutkan, dirinya sangat yakin kepemimpinan Olly Dondokambey lima tahun kedepan Wajah Sulut akan berubah luar biasa.

Sementara gubernur Sulut Olly Dondokambey menyatakan, pihaknya akan mendahalukan seluruh program pro rakyat.”Intinya semua program pro rakyat akan di kedepankan. Kalau masalah jalan Tol Manado-Bitung, termasuk jalur rel kereta api sudah jalan. Yang pasti ke depan kami aka kembangkan berbagai inovasi baru demi kesejahteraan rakyat Sulut,”tambahnya.(tim/sulutonline).