Warga Minta Ai dan HJP Bisa Legowo Terima Hasil Pleno

Harley Mangindaan - Jemmy Asiku (Foto Ist)Harley Mangindaan - Jemmy Asiku (Foto Ist)

Manado-Meski masih berlangsung pelaksanaan pleno rekapitulasi penghitungan suara, namun hasil data sementara itu tidak berubah dengan data yang ada di websitenya KPU Manado. Dari 8 kecamatan yang sudah dilakukan pleno, pasangan calon GSVL-MOR sudah menggungguli pasangan lainnya.

Sementara itu warga kota Manado mengharapkan agar pasangan calon Ai-JA dan pasangan calon HJP-ToRa bisa menerima secara legowo hasil pleno ini.

Hal itu dikatakan Direktur Elperisai Andi Muhammad Nur Bongkang kepada sejumlah wartawan, di sela-sela rekapitulasi pleno KPU di GKIC, Kamis (25/02/2016).

“Kami meminta pasangan calon ini bisa menerima dengan legowo karena kemenangan paslon GSVl-MOR, dikarenakan memiliki paslon ini visi dan misi untuk mengsejahterahkan warga yang sangat dirindukan warga dan diinginkan warga,” tandas Bongkang.

Sementara itu Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara James Karinda yang juga Wakil Ketua Tim Kamda paslon GSVL-MOR meminta agar kedua paslon ini bisa menerima dengan senang hati hasil pleno dan ke depannya mendukung program pemerintah agar kota Manado bisa lebih maju dan lebih baik lagi. (tim/sulutonline)