Badan Koordinasi Mubalik Dukung Program OD-SK

Gubernur dan Wakil Gubernur saat menerima kunjungan Badan Koordinasi Mubalik se-IndonesiaGubernur dan Wakil Gubernur saat menerima kunjungan Badan Koordinasi Mubalik se-Indonesia

Ngabalin Sambangi OD-SK

Manado-Jumat (26/06/2016), Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wagub Drs Steven Kandouw menerima kunjungan Badan Koordinasi Mubalik se-Indonesia Provinsi Sulut, di ruang kerja Gubernur.

Dipimpin Ketua Umum yang juga politisi nasional Ali Mochtar Ngabalin, para mubaliq mengucapkan selamat bagi Olly dan Steven yang telah terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

"Kami sepenuhnya mendukung segala program Pemerintah pusat maupun daerah demi mewujudkan Indonesia hebat yang bersatu demi kesejateraan rakyat Indonesia, khususnya Sulut," ungkap salah satu pengurus badan Mubaliq kepada Gubernur Sulut.

Badan Koordinasi Mubalik se-Indonesia menurut Victor Rarung, juru bicara Olly Dondokambey menyatakan mendukung serta akan mengawal seluruh program pemerintah pusat terlebih khusus pemerintah provinsi Sulawesi Utara.

Olly Dondokambey menyampaikan terima-kasih atas kunjungan dan dukungan yang diberikan para Mubalik atau Pendakwah Islami. Menurut Olly, pesan-pesan dari para mubalik atau pendakwah sangat penting bagi umat Muslim khususnya yang berada di Sulut ikut menyukseskan program-program pemerintah provinsi. (tim/sulutonline).