Rakerda FKUB Bakal di Buka Gubernur

Gubernur dan Wakil Gubernur saat menerima kunjungan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB)Gubernur dan Wakil Gubernur saat menerima kunjungan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB)

Manado- Gubernur Sulut Olly Dondokamber SE menyatakan akan membuka pelaksanaan rapat kerja Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Sulut dalam rangka pemilihan Pengurus bakal dibuka pada akhir ini Maret ini. Kesediaan Gubernur membuka Rakerda FKUB terungkap saat menerima Audiensi Pengurus FKUB yang dipimpin langsung Ketuanya Pdt Dr Nico Gara di ruang kerja Gubernur, Senin (29/02/2016).

“Sebagai Mitra pemerintah, saya akan hadir dalam Rakerda nanti, karena itu diharapkan FKUB dapat mempersiapkan acara religious ini dengan sebaik-baiknya”, ujar orang nomor satu di Sulut saat didampingi Wagub Drs Steven Kandouw dan Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan serta Kaban Kesbang Pol Edwin Silangen SE MA.

Dalam pertemuan itu, Gubernur juga menyetujui permintaan Pengurus FKUB Sulut untuk melakukan ziarah ketempat-tempat Ibadah yang ada di Spanyol dan Turki, sebagai tanda kenang-kenangan bagi pengurus FKUB yang sudah akan mengakhiri masa kepengurusan. (tim/sulutonline).