Terima Bantuan Kendaraan Operasional Kemenakertrans, Dondokambey Minta Gunakan Sesuai Tupoksi

Gubernur dan Wagub Sulut saat memantau Lima unit kendaraan bantuan dari Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RIGubernur dan Wagub Sulut saat memantau Lima unit kendaraan bantuan dari Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI

Manado-Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, usai Apel Kerja dan Rapat Evaluasi Kinerja, langsung memantau Lima unit kendaraan bantuan dari Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI, Senin (07/03/2016) pagi.

Kelima bantuan kendaraan Kemenakertrans tersebut diberikan langsung kepada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulut untuk Balai Latihan Kerja (BLK) yang ada di Bitung.

"Bantuan kendaraan ini agar bisa digunakan sebaik mungkin untuk tujuan yang baik sesuai dengan Tupoksi," kata Gubernur.

Selain itu, kata Gubernur dengan adanya kendaraan ini semoga segala aktifitas Balai Latihan Kerja (BLK) bisa terbantu demi suksesnya program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) demi mewujudkan Sulawesi Utara kedepan yang lebih baik.

Sementara itu, kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulut Marsel Sendoh SH mengatakan, bantuan kendaraan ini diperuntukan untuk pelatihan calon tenaga kerja agar lebih terampil dalam menunjang dan mengentaskan pengangguran demi terwujudnya program operasi daerah selesaikan kemiskinan (ODSK).

Untuk itu, Sendoh meminta kepada Balai Latihan Kerja (BLK) yang ada di Bitung agar bantuan kendaraan ini bisa digunakan sesuai dengan aturan yang ada. (tim/sulutonline)