Persiapan ATF Sudah 99%, SHS Harap Bupati-Walikota Tangkap Peluang

Manado-Persiapan kegiatan Pertemuan Menteri-Menteri ASEAN dan Menteri Negara Mitra seperti India, Jepang, Korea dan China, sudah mencapai 99% .Sebelumnya kegiatan ASEAN Tourism Forum (ATF) di awali dengan Pertemuan dan Dialog-Dialog dari delegasi Negara-Negara ASEAN dan Mitra seperti Jepang, Korea, China dan India yang di buka langsung oleh Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS) pada hari Minggu (08/01) yang lalu.

“ Perrsiapan dalam kegiatan Pertemuan Menteri-Menteri ASEAN dan Menteri Negara Mitra seperti India, Jepang, Korea dan China, yang akan di buka langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Budiono, pada hari Kamis (12/01) sudah mencapai 99%.”ujar SHS kepada sejumlah wartawan.

SHS mengatakan, ini adalah momentum baru bagi kebangkitan Provinsi Sulawesi Utara dalam hal memajukan Dunia Pariwisata. Dengan berharap ada dukungan dari masyarakat Sulut untuk bersama-sama mengsukseskan Iven Internasional ASEAN Tourism Forum (ATF) yang sedang berlangsung di Kota Manado Provinsi Sulut dengan menjaga keamanan dan ketertiban serta toleransi antar umat beragama yang telah terjalin dengan baik.

Gubernur juga menghimbau agar Bupati dan Walikota se Sulut untuk menangkap peluang ini dalam rangka untuk mengembangkan pariwisatanya di daerahnya masing-masing.(Tim/sulutonline).

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options