Mokodongan Ingatkan Tim Futsal Porwanas Sulut Harus Disiplin

Mokodongan saat memberikan motivasi pada tim Futsal Porwanas SulutMokodongan saat memberikan motivasi pada tim Futsal Porwanas Sulut

Manado-Latihan Tim Futsal Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Sulut, Jumat (11/03/2016) pagi di halaman kantor gubernur, terus dipantau Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan.

Bahkan, salah satu putra terbaik Totabuan ini, sesekali memberikan tips bagaimana bermain secara tim untuk mendapatkan hasil gemilang. "Saya minta untuk terus berlatih. Dan ini harus intens sehingga bisa menghasilkan yang optimal,”ingatnya.

Mokodongan yang juga ikut turun bermain mengatakan, agar latihannya lebih ditingkatkan kalau bisa ditambah frekwensi latihannya bukan hanya sore namun dipagi hari juga terus berlatih.

Diketahui persiapan tim Futsal SIWO PWI Sulut ini untuk persiapan dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ini akan berlangsung pada bulan Juli mendatang di Bandung, Jawa Barat.

Mokodongan juga ingatkan agar tim Futsal ini agar tidak lupa bermain secara tim bukannya individual. Sebelumnya Tim Futsal ini uji tanding bersama Tim Futsal Sekda Provinsi Sulut dengan materi mantan - mantan pemain persma.(tim/sulutonline).