Wagub: JWS-Ivansa Sukses Jadikan Minahasa Semakin Kompetitif

Wagub Sulut diapit Bupati dan Wakil Bupati Minahasa saat meniup lilin HUT 3 tahun kepemimpinan keduanya di kabupaten MinahasaWagub Sulut diapit Bupati dan Wakil Bupati Minahasa saat meniup lilin HUT 3 tahun kepemimpinan keduanya di kabupaten Minahasa

Tondano-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw menyatakan kepemimpinan Bupati – Wakil Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow - Ivan Sarundajang (JWS-Ivansa) sukses membawa Kabupaten Minahasa semakin kompetitif dan berdaya saing menunjang pembangunan bangsa.

Hal tersebut disampaikan Wagub saat menghadiri acara sykuran kepemimpinan 3 tahun JWS-Ivansa yang dilaksanakan Kamis (17/07/2016) di Wale Ne Tou Tondano.

“Masyarakat Minahasa harus berbangga dengan pencapaian ini karena para pemimpin sukses menghantar Minahasa ke arah yang lebih baik,”ingat Wagub Kandouw.

Untuk itu tambah Wagub, segenap elemen masyarakat beserta jajaran pemerintah kabupaten dan segenap stakeholder terkait untuk terus memberikan dan meningkatkan dukungan kepada Bupati dan Wakil Bupati dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab untuk mewujudkan visi pembangunan yang diemban yakni menuju Minahasa bermartabat dan sejahtera tahun 2018. (tim/sulutonline).