Mor Bastian: Seumur Hidup, HUT 42 Ini Tak Akan Terlupakan, Terima Kasih Tuhan

Calon Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan didampingi istri tercinta, Imelda Marcus menipu lilin HUT 42 tahun disaksikan calon Walikota, GS Vicky Lumentut dan istri, Paula Runtuwene (Foto Ist)Calon Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan didampingi istri tercinta, Imelda Marcus menipu lilin HUT 42 tahun disaksikan calon Walikota, GS Vicky Lumentut dan istri, Paula Runtuwene (Foto Ist)

Jakarta- Momen HUT ke 42 tahun kali ini benar-benar beda dari tahun-tahun sebelumnya. Ini diakui dan dirasakan langsung Calon Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan.

Mor yang lahir 1974 tahun silam itu, tadi malam tepat pukul 12.00 Wita (pukul 23.00 waktu Jakarta), tiba-tiba dikagetkan dengan kedatangan kue ulang tahun yang dibawakan Dua srikandi Partai Demokrat, Merry Sidharta dan Stella Pakaja saat sedang menikmati menu bersama istri dan keluarga kecilnya di Restoran Fridays Steak, Central Park, Jakarta malam.

Yang dirasakan special lagi, calon Walikota, GS Vicky Lumentut bersama istri tercinta, Paula Runtuwene ikut hadir memberikan selamat atas ketambahan usia kepada Bendahara DPD Partai Demokrat Sulut ini.“Terima kasih yang tinggi kepada Tuhan. Perayaan HUT kecil-kecilan kali ini saya beda dari tahun sebelumnya. Ini sangat special. Ini semua tak lepas dari campur tangan Tuhan yang terus membimbing kita semua, saya dan keluarga tercinta saya hingga saya hari ini bisa ketambahan usia,” kata Mor.
 Dua sriknadi Partai Demokrat, Stella Pakaja dan Merry Sidharta saat membawa keu HUT 42 Mor Bastiaan (Foto Ist)
Hadir dalam syukuran itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut, Marthen Manoppo, anggota Fraksi Deprov Sulut, James Karinda, para pendukung, tim pemenang pasangan GSVL-MOR di Pilkada Manado serta keluarga dan kerabat dekat.“Ini HUT yang tak bisa saya lupakan seumur hidup saya. Beda dari tahun sebelumnya. Karena apa? Ini bersamaan dengan saya diminta Pak Vecky mendampingi beliau sebagai Calon Wakil Walikota yang selama hidup saya tak pernah terpikirkan. Atas nama keluarga dan pribadi saya, saya ucapkan Terima kasih semuanya, Tuhan akan membalas kebaikkan teman-teman dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Mor didampingi 3 buah hatinya saat memberikan kesaksian.

Doa Encik Paula Sertai HUT 42 Tahun Mor Bastiaan, GSVL Beri Ucapan Khusus

Lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ menggema dari para kerabat, sampai tim pendukung seraya bergantian memberi ucapan kepada Mor. Suasana suka cita itu benar-benar terasa. Pasalnya, di saat yang sama, paslon Walikota-Wawali Manado diusung Partai Demokrat tersebut tengah menanti kemenangan putusan sidang sengketa Pilkada Manado di Mahkamah Konstitusi (MK) atas gugatan Paslon Harley Mangindaan-Jemmy Asiku.

Calon Walikota, GSVL sendiri langsung memberikan special thanks atas ketambahan usia Mor. “Sungguh tiada terhingga kebaikan Tuhan. Di tengah kita semua menanti putusan di MK, Tuhan memberikan kesempatan kepada Pak Mor ketambahan usia 42 Tuhan. Dalam momen istimewa ini, saya dan keluarga menyampaikan selamat, semoga diberikan keselamatan, kemudahan dan diberkati selalu bersama istri dan anak-anak tercinta,” kata GSVL seraya menyebutkan, Mor merupakan Wakil Walikota terpilih yang selama hidupnya dikenal akrab dengan semua kalangan. “Banyak selamat Pak Mor,” ucap GSVL.
 Mor Bastiaan didampingi istri, Imelda Marcus dan 3 buah hatinya saat memberikan kesaksian HUT ke 42 tahun (Foto Ist)
Suasana kekeluargaan itu lebih terasa lagi manakala istri GSVL, Encik Paula dipercayakan membawakan doa syukuran HUT mantan Wakil Ketua DPRD Manado ini.
Mor kemudian didaulut melayani potongan kua HUT untuk diberikan kepada GSVL dan Encik Paula setelah sang istri tercintanya, termasuk 3 buah hati yang ikut hadir merayakan syukuran kecil-kecilan itu.

“Inilah orang-orang special saya. Terima kasih Pak Vicky dan ibu Paula,” sambil memberikan suapan kue HUT kepada sang istri, GSVL dan Encik Paula. (tim/sulutonline).