Disambut Doa, Ribuan Warga Kota Manado Jemput GSVL-MOR

Ribuan warga saat menjemput GSVL-MOR di bandara Samratulangi Manado (Foto Ist)Ribuan warga saat menjemput GSVL-MOR di bandara Samratulangi Manado (Foto Ist)

Konvoi Massa Macetkan Kota Manado

Manado-Luar biasa kecintaan warga Kota Manado terhadap Walikota Manado Terpilih 2016-2021 – DR Ir GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastian SE (GSVL-MOR), saat menginjakkan kaki di ibukota Propinsi Sulut Kota Manado usai kemenangan di MK (Mahkamah Konstitusi) Rabu (23/03/2016) siang.
GSVL-Mor didoakan saat tiba dari Jakarta di bandara Samratulangi Manado
Ribuan warga Masyarakat, Tim Sukses, Tim Pemenangan dan Simpatisan berbondong-bondong dengan C3RDAS-nya menjemput sosok yang sangat dirindukan untuk pimpin Kota Manado, Lima tahun kedepan guna menjadikan Kota Manado yang Lebe Bae.

Antusias warga Manado akhirnya terwujud, saat rombongan GSVL-Mor turun dari pesawat Garuda Indonesia (GIA), di bandara Sam Ratulangi Manado ribuan warga datang menjemput Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih ini.
Luapan kegembiraan warga kota saat menyambu kedatangan GSVL-Mor
Selain memakaikan kalungan bunga secara bergantian dari warga, terlihat saling bersaing warga berbondong-bondong rebutan berjabat tangan dengan GSVL-MOR pemimpin Kota Manado yang sudah lama dinantikan ini. Sebelumnya, GSVL-Mor didoakan oleh hamba Tuhan sebelum keluar dari ruangan lobby kedatangan bandara Samratulangi Manado.
Spanduk tulisan Tim Rajawali Dendal bila Tuhan yang membuka pintu tidak ada yang dapat menutupnya sambut kedatangan GSVL-Mor
“Luar biasa, antusias warga untuk datang menjemput sangat spektakuler. Ini merupakan bukti GSVL-Mor sangat dicintai rakyat Kota Manado,”ujar Fahri Laudje yang dibenarkan Rizal Kaluku warga Karame yang datang secara spontan bersama warga kota lainnya.
 GSVL-Mor melambaikan tangan pada ribuan massa yang menjemput
Sementara dalam pantauan terlihat ribuan massa pendukung GSVL-Mor memacetkan jalur utama Bandara – Manado. Rakyat terlihat begitu senang menjemput pimpinan mereka.”Atas nama seluruh pendukung GSVL-Mor kami mohon maaf kepada masyarakat terutama pengguna jasa lalulintas atas ketidaknyamanan anda dalam perjalanan,”ujar Steven Jacobus warga Paal4 dan Jhon Kansil warga Tikala Baru saat bersama Robby Mandang warga Tikala Kumaraka ketika ditemui diantara ribuan massa penjemput. (tim/sulutonline)