Hibur Warga Kota Manado, GSVL-Mor Traktir Ribuan Massa di Lapangan Sparta Tikala

GSVL-Mor hibur ribuan warga Kota Manado di lapangan Sparta TikalaGSVL-Mor hibur ribuan warga Kota Manado di lapangan Sparta Tikala

Manado-Spektakuler ! konvoi ribuan warga Kota Manado saat menjemput Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih 2016-2021 – DR Ir GS Vicky Lumentut dan Mor Dominus Bastian, yang berakhir di lapangan Sparta Tikala, Rabu (23/03/2016) siang hingga sore.

Kegembiraan ini, ditutup dengan ajakan Doa dan Bersyukur bersama oleh GSVL-Mor, yang dilanjutkan makan bersama rakyat, dengan menu rakyat, yakni santap Bakso, Soto, Siomay serta jajanan ala rakyat yang biasa mangkal di seputaran lapangan Sparta Tikala Manado.
Warga yang rindu menyalami GSVL Mor
"Saya dan Pak Mor ada disini karena rakyat. Jadi kami sangat berterima kasih atas semua dukungan maupun yang belum sempat mendukung. Semua ini jadi karena Kehendak Allah Yang Maha Kuasa, torang boleh berbeda pilihan, dan saat ini sudah selesai. Saya mengajak untuk kita saling bergandengan tangan lagi, tinggalkan semua perbedaan yang ada. Mari kita bangun Kota Manado untuk yang lebe bae lagi,,”kata GSVL bersama Mor melalui pengeras suara dari atas panggung kecil di tengah lapangan Sparta Tikala.

Dalam kesempatan itu, GSVL-Mor, tak lupa mengucapkan terima kasih juga kepada rival calon Walikota dan Wakil Walikota baik Pak Harley Ai Mangindaan/Jemmy Asiku (Ai-JA) dan Hanny Jos Pajouw/Tonny Rawung (HJP-Torang).

“Saya minta jangan ada lagi sekat-sekat, dan jangan kita saling mengejek atau ba gara satu sama lain. Karena yang pasti Torang Samua Basudara, dan alangkah bahagianya hidup rukun dan damai bisa tercipta terus di antara kita," ujar GSVL dengan senyum khasnya.
Foto bersama GSVL-Mor didampingi istri masing-masing bersama anggota KPU Manado usai rapat pleno terbuka
Sebelumnya, GSVL-Mor bersama tim sukses yang dipimpin Marthen Manoppo telah mengikuti rapat pleno terbuka bersama KPU kota Manado. (tim/sulutonline).