Sumarsono: Selasa, SK GSVL-Mor Kembali ke Pemprov

GSVL-MorGSVL-Mor

Manado-Kabar gembira bagi seluruh warga Kota Manado. Menyusul, Surat Keputusan (SK) pengesahan dan pengangkatan Walikota Manado atas nama DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Mor Bastian SE, Selasa (12/04/2016) besok dikembalikan ke Pemprov Sulut.

Demikian pesan singkat Dirjen Otda Kemendagri DR Soni Sumarsono kepada sulutonline melalui Medsos WhatsApp, Sabtu (09/04/2016) malam. “Setelah ditandatangani Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Surat Keputusan (SK) pengesahan dan pengangkatan Walikota Manado atas nama GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Mor Bastian, akan di kembalikan ke Pemprov Sulut.

Soal rencana hari pelantikannya tinggal tergantung dari Gubernur Olly Dondokambey. “Waktu terserah Gubernur,”singkatnya.

Adanya prediksi pelantikan GSVL-Mor pada Senin 18 April mendatang, Sumarsono tak menampiknya. “Iya, 18 April Musrenbang Provinsi. Mendagri akan hadir,” ungkapnya.

Kemungkinan pelantikan tersebut semakin menguat, dikarenakan kehadiran Mendagri Tjahjo Kumolo di Sulut pada 18 April, selain ikut Musrenbang, juga bakal mengikuti proses pelantikan Walikota Manado. (tim/sulutonline).