Pemrpov Minta Dukungan Korlantas Atasi Kemacetan di Sulut

Foto bersama usai jamuan makan malam dan silahturahmi bersama Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Pol Drs Condro Kirono MM di MCC ManadoFoto bersama usai jamuan makan malam dan silahturahmi bersama Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Pol Drs Condro Kirono MM di MCC Manado

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Jhon H Paladung MSi meminta dukungan Polri untuk mengatasi permasalahan keamanan berlalu lintas dan kemacetan di Provinsi Sulawesi Utara.

Pernyataan ini disampaikan Palandung saat menerima Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Pol Drs Condro Kirono MM MHum dalam acara Jamuan Makan Malam dan silahturahmi bersama Kakorlantas Polri di MCC Manado, Senin (12/04/2016) malam.

Lebih lanjut Paladung mengatakan pemerintah provinsi sangat membutuhkan dukungan segenap komponen pembangunan bangsa, secara khusus peran strategis dari pihak aparat kepolisian, sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas karena sampai saat ini kita masih diperhadapkan dengan berbagai permasalahan lalu lintas seperti keamanan lalu lintas dan kemacetan.

Untuk itu Palandung mengaharapkan momentum kebersamaan ini, hendaknya mampu semakin mempererat tali silaturahim dalam upaya meningkatkan sinergitas kerja antara Kepolisian Daerah Sulawesi Utara dengan para aparat Kepolisian Republik Indonesia serta Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara demi memaksimalkan tercapinya tujuan bersama.

“Yakni ; terwujudnya lalu lintas yang efisien, terpadu, merata, terjangkau dan mampu mengemban misi sebagai pendorong, penggerak dan penunjang pembangunan nasional,”tandas Mantan Pj Walikota Bitung ini.

Turut Hadir dalam acara ini Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs Wilmar Marpaung SH, Perwakilan Forkompinda, Direktur Operasional PT Jasa Raharja Budi Rahardjo, serta jajaram Polda Sulut;(tim/sulutonline)