Gubernur Temui Menhub RI Bahas Program Strategis Perhubungan Sulut

Gubernur Sulut saat menemui Menhub RI bahas program strategis perhubungan di SulutGubernur Sulut saat menemui Menhub RI bahas program strategis perhubungan di Sulut

Jakarta-Gerak laju pembangunan perhubungan di Sulut, terus ditindaklanjuti Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE (OD). Apalagi, pembangunan rel kereta api trans Sulawesi sudah mulai di bangun, termasuk sejumlah proyek perhubungan di Sulut.

Untuk itu, OD, Kamis (14/4/2016) siang tadi menemui Menteri Perhubungan Republik Indonesia (RI) Ignasius Jonan di Jakarta.

Gubernur Olly Dondokambey melalui sekertaris pribadinya, Clay Dondokambey mengatakan pertemuan kedua pejabat tersebut untuk membahas materi soal usulan-usulan program strategis lingkup perhubungan meliputi sub sektor perhubungan darat, laut dan udara.
Gubernur Olly Dondokambey dan Menteri Perhubungan Republik Indonesia (RI) Ignasius Jonan serius bahan pembangunan perhubungan di Sulut
"Mudah-mudahan pertemuan ini membawa hasil yang positif untuk kebaikan masyarakat Sulawesi Utara dalam upaya menunjang semua program OD-SK disektor perhubungan," ungkap Gubernur Dondokambey.

Untuk itu, Gubernur meminta kepada instansi terkait yang ada disektor perhubungan darat, udara, maupun laut yang di Sulawesi Utara agar bersama-sama menunjang program OD-SK demi menuju Sulut Hebat yang berwibawa guna mensejahterakan masyarakat bumi Nyiur Melambai kedepan yang lebih baik.

Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan. Kadis Hubkominfo Sulut, Kepala Otorita Bandara Samrat, Staf Ahli Menteri Bidang Logistik, Multi Moda dan Keselamatan Perhubungan Toni Budiono, Staf Khusus Menteri Bidang Keterbukaan Informasi Publik Hadi Mustofa Djurait.(tim/sulutonline).