Parkir Kendaraan di Kantor Gubernur Akan di Tertibkan

Gubernur dan Wagub Sulut saat berada di lokasi parkir kantor gubernurGubernur dan Wagub Sulut saat berada di lokasi parkir kantor gubernur

Ruangan Kerja Gubernur dan Wagub Direncanakan Pindah di Lantai 6

Manado-Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE akan menertibkan parkir kendaraan di kantor Gubernur. Penegasan Gubernur itu disampaikan langsung kepada petugas Pol PP Sulut yang bertugas di kantor Gubernur, Selasa siang (20/04/2016), saat melakukan sidak ruangan dan halaman kantor Gubernur bersama Wagub Drs Steven Kandouw dan Sekdaprov Ir Siswa R Mokodongan.

Dalam Sidak kali ini, ODSK sebutan lain untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, melihat parkiran kendaraan yang ada hanya di sembarangan tempat, tanpa melihat lokasi tempat parkir yang sebenarnya.

"Karena itu, bulan depan jika masih menemukan ada kendaraan yang parkir seperti ini, segera di kempeskan ban mobilnya. Bagaimana pun kantor Gubernur harus menjadi contoh terbaik pada masyarakat", tegas orang nomor satu di Sulut ini.
Gubernur dan Wagub Sulut saat Sidak di lantai 6 kantor gubernur Sulu
Gubernur kemudian mengingatkan agar para sopir-sopir pejabat, harus patuhi aturan parkir yang sudah ada,”Orang juga jadi tertib kalau patuh pada aturan,”ujarnya.

Bagian lain Gubernur mengatakan, untuk penataan ruang-ruangan menjadi tanggungjawab Kepala SKPD yang bersangkutan termasuk masalah kebersihan kantor dan WC."SKPD harus membuat nyaman kantornya masing-masing termasuk kebersihan agar pegawai dapat bekerja dengan baik pula,”ingatnya.

Sebelumnya Gubernur bersama Wagub serta Sekdaprov Sulut didampingi Karo Umum Jemmy Ringkuangan AP MSi telah meninjau lantai 6 kantor Gubernur yang nantinya bakal dijadikan ruangan kerja dari orang nomor satu dan orang nomor dua di Sulut ini. Diketahui dari lantai 6, Gubernur dan Wagub sekalian bisa melihat pemandangan Kota Manado dari tempat itu. (tim/sulutonline)