Hadiri Ibadah Pemakaman, GSVL Didaulat Bawa Sambutan Penghiburan

GS Vicky Lumentut saat membawakan sambutan penghiburan mewakili seluruh perkabungan yang hadir.GS Vicky Lumentut saat membawakan sambutan penghiburan mewakili seluruh perkabungan yang hadir.

Manado-Sosok DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL), memang sudah tidak asing lagi di tengah masyarakat Kota Manado. Figur yang terkenal ramah dan merakyat ini, sangat dikagumi oleh masyarakat Kota Manado. Minggu,(24/04/16) siang, GSVL menghadiri ibadah pemakaman Almarhum Adelheid Soenardjy-Salu, yang merupakan ibunda dari Pemred Swarakita Hendra Soenardjy di Kelurahan Mahakeret Barat Kecamatan Wenang.
Walikota Manado terpilih periode 2016-2021 saat menghadiri ibadah pemakaman Almarhumah Adelheid Soenardjy Salu ibunda Pemred Harian Swarakita Hendra Soenardji
Dalam suasana perkabungan tersebut, Walikota manado terpilih periode (2016-2021), GS Vicky Lumentut, di daulat untuk membawakan sambutan penghiburan mewakili seluruh pekabung yang hadir. GSVL dalam sambutannya, mengungkapkan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya Almarhumah Adelheid Soenardjy-Salu.

“Atasnamakan Pribadi, keluarga dan seluruh yang hadir di bangsal duka ini, saya mengucapkan turut berdukacita yang mendalam- dalamnya. Kiranya Tuhan selalu memberikan penguatan serta penghiburan, kepada keluarga yang ditinggalkan, Suami, anak-anak dan cucu. Dan percaya suatu kelak nanti, kita pasti akan bertemu di rumah Bapa yang kekal,” diucapkan Walikota Manado terpilih periode 2016-2021, GS Vicky Lumentut.(tim/sulutonline).