Olly Dondokambey Pastikan GSVL-Mor Dilantik 9 Mei 2016

DR Ir GS Vicky Lumentut dan Mor D Bastiaan SEDR Ir GS Vicky Lumentut dan Mor D Bastiaan SE

“Pertandingan Telah Selesai, Saatnya Bangun Manado”

Manado
-Masyarakat Kota Manado patut bersyukur dan bergembira. Menyusul, simpang-siur kepastian tanggal pelantikan Walikota – Walikota Mando terpilih periode 2016 – 2021 terjawab. Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE memastikan tanggal 9 Mei 2016 mendatang, Walikota dan Wakil Walikota yang diusung Partai Demokrat tersebut akan dilantik.

“Saya telah bertemu dan berbicara langsung dengan Pak Vicky (GSVL, red) terkait rencana pelantikannya. Yakni tanggal 9 Mei 2016,”ungkap Gubernur dalam sambutannya saat acara Ground Breaking Transmart Studio Mini di Grand Kawanua City Walk, Sabtu (30/04/2016) pagi.

Pernyataan gubernur tersebut tentu saja mendapat applaus ratusan audens dalam acara tersebut.”Pertandingan telah selesai. Saatnya kita bersinergi bergandengan tangan bangun Kota Manado,”tambah Gubernur.

Secara terpisah, DR Ir GS Vicky Lumentut saat dimintai keterangannya, menyatakan terima kasih atas perhatian gubernur Sulut Olly Dondokambey SE untuk bersama-sama membangun Kota Manado menuju kearah yang lebih baik.

“Iya, tentu saja kami akan terus bersinergi dan bergandengan tangan bersama membangun Kota Manado. Gubernur merupakan perpanjangan tangan pemerintah pusat. Jadi secara otomatis kami harus, dan pasti akan bersinergi,”ujar GSVL. (tim/sulutonline).