Pemprov – Pemkot Matangkan Pelantikan GSVL-Mor

Rapat bersama Pemprov - Pemkot Manado yang dipimpin DR Jemmy Kumendong Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Stedaprov SulutRapat bersama Pemprov - Pemkot Manado yang dipimpin DR Jemmy Kumendong Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Stedaprov Sulut

Manado-Kerja cepat dan kerja cerdas untuk mematangkan pelantikan Walikota – Wakil Walikota Manado terpilih periode 2016-2021, DR Ir GS Vicky Lumentut – Mor D Bastiaan SE, terus dilakukan. Alhasil, sesuai agenda, rapat bersama Pemprov Sulut dengan Pemkot Manado, digelar diruangan rapat asisten 1 Setdaprov Sulut, Selasa (03/05/2016) sore.

Rapat yang dipimpin DR Jemmy Kumendong Kepala Biro Pemerintahan dan Humas mewakili Asisten 1 Setdaprov Sulut Drs Jhon Palandung tersebut dihadiri tim Pemkot yang dipimpin Sekkot Manado Ir H Sendoh.
Suasana rapat yang berlangsung di ruangan rapat Asisten 1 Setdaprov Sulut
Sejumlah agenda teknis dibahas bersama, yakni prosesi pelantikan pada tanggal 9 Mei 2016 yang akan digelar di Graha Bumi Beringin pukul 09.00 wita. Termasuk, agenda Sertijab antara penjabat Walikota Manado Ir Royke O Roring kepada Walikota terpilih DR Ir GS Vicky Lumentut di ruang Serba Guna Pemkot Manado.

“Besok, Rabu (04/05/2016) pukul 16.00 wita akan ditindaklanjuti dengan Glady Bersih di Graha Bumi Beringin,”jelas Kumendong seraya berharap agar panitia bekerjasama dengan baik agar prosesi pelantikan terhadap GSVL-Mor berjalan dengan baik. (tim/sulutonline).