Parengkuan: Maksimalkan Promosi Potensi Investasi Daerah

Asisten 2 Setdaprov Sulut Drs Sanny Parengkuan saat membuka Workshop dan Focus Group Discussion Badan Koordinasi Penanaman Modal Provinsi Sulawesi UtaraAsisten 2 Setdaprov Sulut Drs Sanny Parengkuan saat membuka Workshop dan Focus Group Discussion Badan Koordinasi Penanaman Modal Provinsi Sulawesi Utara

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs Sanny Parengkuan MAP membuka secara resmi Workshop dan Focus Group Discussion Badan Koordinasi Penanaman Modal Provinsi Sulawesi Utara, di kantor Gubernur Rabu (04/05/2016).

Dalam kesempatan ini, Parengkuan menjelaskan bahwa pentingnya manajemen investasi serta sinergitas antara Kabupaten Kota sangat diperlukan, sehingga promosi potensi investasi daerah dapat lebih maksimal.

Parengkuan juga menambahkan, bahwa promosi yang dilakukan harus sesuai dengan keadaan yang ada di daerah, sehingga potensi penanaman modal yang nantinya di promosikan tidak mengecewakan investor yang berkeinginan untuk berinvestasi di Bumi Nyiur Melambai.

Sementara itu, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Sulawesi Utara Dra Lynda Watania MSi menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mensinergikan manajemen pengelolaan promosi, serta keterpaduan data potensi investasi antara pemerintah provinsi dan kabupaten kota yang ada.

“Kegiatan ini juga dapat mengembangkan kompetensi Sumber daya aparatur dalam pengelolaan promosi potensi investasi di Sulawesi Utara,” tutup Watania.(tim/sulutonline)