Prosesi Gladi Bersih Pelantikan GSVL-Mor Berjalan Mulus, 9 Mei Resmi Pimpin Manado

Asisten 1 Setdaprov Sulut Drs Jhon Palandung secara simbolis atas nama gubernur melantikan GSVL-Mor dalam gladi bersihAsisten 1 Setdaprov Sulut Drs Jhon Palandung secara simbolis atas nama gubernur melantikan GSVL-Mor dalam gladi bersih

Manado-Prosesi gladi bersih pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih periode 2016-2021, DR Ir GS Vicky Lumentut – Mor Dominus Bastiaan SE (GSVL-Mor), yang berlangsung di graha Bumi Beringin, Manado, Rabu (04/05/2016) sore, berlangsung mulus. GSVL-Mor sendiri akan dilantik Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE atas nama Presiden Jokowi pada Senin (09/05/2016) pekan depan.
Doa bersama sebelum gladi bersih penyerahan SK di rudis Gubernur Sulut
Prosesi gladi bersih yang dipimpin Asisten I Setdaprov Sulut Drs Jhon Palandung tersebut diawali dengan doa bersama yang kemudian dilanjutkan gladi bersih penyerahan Surat Keputusan (SK) di rumah dinas gubernur.
Walikota Manado terpilih periode 2016-2021 saat menandatangani SK dalam prosesi gladi bersih
Selanjutnya, GSVL-Mor yang didampingi istri masing-masing bersama tim Pemprov Sulut dan Pemkot Manado yang dipimpin Sekkot Manado Ir H Sendoh berjalan menuju gedung Graha Bumi Beringin untuk mengikuti gladi bersih prosesi pelantikan.
Wakil Walikota Manado terpilih periode 2016-2021 saat menandatangani SK dalam prosesi Gladi Bersih
Palandung yang bertindak sebagai Gubernur Sulut, secara simbolik melantik GSVL-Mor. Proses gladi besih berjalan mulus mulai dari pengucapan sumpah dan janji hingga penandatanganan SK. Gladi bersih tersebut bersamaan dengan gladi bersih pergantian ketua TP-PKK Kota Manado dari Ny Fenny Roring-Lumanauw ke Prof. Dr. Ny Paulin Lumentut-Runtuwene.(tim/sulutonline)[filefield-onlyname-original]