Panpel Matangkan Persiapan Pelantikan GSVL-Mor

Tim Panpel terus matangkan rencana pelantikan GSVL-MorTim Panpel terus matangkan rencana pelantikan GSVL-Mor

Manado-Panitia Pelaksana (Panpel) pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih periode 2016-2021, DR Ir GS Vicky Lumentut- Mor Dominus Bastiaan SE, terus mematangkan hajatan yang akan digelar pada Senin (09/05/2016) pekan depan.
Rapat bersama SKPD terkait
Setelah terbentuk melalui Surat Keputusan (SK) dari Penjabat Walikota Manado Ir Royke O Roring dengan nomor 84/KEP/12/Setdako/2016 tertanggal 3 Mei 2016, panitia yang diketuai Camat Wenang Manado, M Sofyan AP, MSi, terus melakukan berbagai persiapan.
Tak kenal waktu, Panpel matangkan rencana pelantikan GSVL-Mor
Bahkan secara marathon, panitia yang beranggotakan 15 orang yang terdiri dari Ketua M Sofyan AP MSi, Sekertaris Drs Sammy Kaawoan MAP, Bendahara Johnly E Tamaka SE dan anggota Jerry Lasut SH, MH, Reyn Heidemans, Donald Sambuaga S.STP, Laurens Umboh SSos, Wanda Lumentut SIP, Steven Runtuwene, Lutfi Gerungan SH, Brandes Lasut, Stella Pakaya, Budi Harold Rarumangkay, Junifer Kaparang, Srikandi Kobis, terus melakukan evaluasi.
Tetap serius dan komitmen sukseskan pelantikan GSVL-Mor
“Evaluasi ini untuk memastikan apakah tugas yang didelegasikan sudah berjalan atau ada kendala. Yang pasti, komitmen kita agar pelaksanaan pelantikan, Senin (09/05/2016) pagi di graha Bumi Beringin yang dilanjutkan dengan serah terima jabatan Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih periode 2016-2021 di ruangan Serba Guna kantor Walikota Manado, harus sukses,”ingat M Sofyan saat memimpin rapat, Jumat (06/052016) sore hingga malam di RM Bastianos. (tim/sulutonline).