Perdana Masuk Kantor, GSVL-Mor Didoakan Tokoh Agama

Walikota dan Wakil Walikota Manado menerima Al-Kitab sebagai pedoman dalam menjalankan Lima tahun pemerintahan dari tokoh agamaWalikota dan Wakil Walikota Manado menerima Al-Kitab sebagai pedoman dalam menjalankan Lima tahun pemerintahan dari tokoh agama

Manado-Luar biasa! Sambutan warga Kota Manado terutama para tokoh agama yang tergabung dalam BKSAUA dan FKUB. Menyusul, memasuki hari pertama kerja, Rabu (11/05/2016), pasangan Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2016-2021, DR Ir GS Vicky Lumentut-Mor Domunis Bastiaan SE, dihantar dan didoakan Lima agama yang ada di Indonesia terutama Kota Manado.
Walikota dan Wakil Walikota saat dilepas dengan Doa dari kantor Camat Wenang
Pelepasan doa berawal di kantor Camat Wenang tersebut diiringi atraksi menarik Barongsai dan Cakalele yang mengiringi rombongan Walikota dan Wakil Walikota didampingi istri masing-masing, Ketua TP PKK Prof Paula Runtutwene Lumentut dan Wakil Ketua TP PKK Imelda Bastiaan Marcus, beserta para tokoh agama PNS dan Warga Kota.
 GSVL-Mor di elu-elukan warga saat menuju kantor Pemkot Manado
Setelah mengitari lapangan Sparta Tikala Manado, rombongan kemudian disambut music bamboo dan rebana Harda umat Muslim Kota Manado di halaman kantor Pemkot. Setelah diterima secara resmi oleh Sekot Ir H Sendoh bersama ribuan PNS Pemkot Manado, Walikota dan Wakil Walikota Manado di doakan unsur BKSAUA dan FKUB dilanjutkan dengan penyerahan Al-Kitab sebelum memasuki kantor Pemkot.
 GSVL-Mor di elu-elukan warga saat menuju kantor Pemkot Manado
Dalam ibadah singkat dan doa serta pesan para tokoh agama, salah satu pendeta menitipkan pesan ayat Alkitab seperti yang tertuang dalam Firman Tuhan Joshua 1 ayat 8-9, yang menyebutkan;
GSVL-Mor menyalami PNS Pemkot Manado
"Janganlah Menyimpang ke Kanan atau ke Kiri, Supaya Engkau Beruntung Kemanapun Engkau Pergi. Janganlah Engkau Lupa Memperkatakan Kitab Taurat Ini, Tetapi Renungkanlah Itu Siang dan Malam, Supaya Engkau Bertindak Hati-Hati Sesuai Dengan Segala Yang Tertulis Didalamnya, Sebab Dengan Demikian Perjalananmu Akan Berhasil dan Engkau Akan Beruntung,". (tim/sulutonline).