Ketemu Teman Lama, Walikota Jogya Apresiasi GSVL

SERIUS pembicaraan antara Walikota Jogya dengan Walikota Manado GSVL didampingi Wakil Walikota Mor  D BastiaanSERIUS pembicaraan antara Walikota Jogya dengan Walikota Manado GSVL didampingi Wakil Walikota Mor D Bastiaan

Manado-Terima kunjungan Pemkot Jogyakarta di ruang Toar Lumimuut, Jumat (13/05/2016) pagi, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut didampingi Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE (GSVL-Mor), akhirnya bertemu kembali sahabat lama, yakni Walikota Jogya Drs Haryadi Suyuti yang pernah sama-sama menggali ilmu di Universitas Harvard Amerika.

"Selamat datang rombongan Pemkot Jogya, saya dan Pak Walikota Haryadi sudah lama berkawan. Jadi saya suka panggil Bos atau Sahabat kepada Walikota Jogya ini, karena banyak inspirasi yang saya ambil dari Walikota Jogya ini. Termasuk telah mengadopsi sejumlah program handal Pro Rakyat yang dimiliki Pemkot Jogya, yakni seperti kalau di Jogya ada program Walikota menyapa warga. Kalau di sini menjadi Walikota Ron Manado lewat ke sejumlah radio di setiap hari Jumat pagi. Apa saja keluhan dan masukan warga soal pembangunan, kebersihan, kesehatan, kinerja pegawai, hingga persoalan kemacetan lalulintas, itu semua dikupas di program Walikota Ron Manado. Dan program ini ternyata sangat tepat sasaran, karena bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat," ujar Walikota GSVL dengan senyum khasnya.
Walikota GSVL didamping Wawali Mor terlibat pembicaraan serius dengan Walikota Jogya diruang kerja Walikota Manado
Sementara itu, Walikota Haryadi sendiri sangat memuji dan sekaligus mengucapkan banyak Selamat atas terpilih dan dilantiknya lagi Walikota Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan sebagai orang Nomor Satu dan Dua di Kota Manado.
Pertemuan penuh kekeluargaan antara Pemkot Manado dengan Pemkot Jogya di ruang Toar Lumimuut kantor Pemkot Manado
"Luar biasa Pak Vicky ini, saya juga sering panggil ketua. Karena semuanya Pak Vicky Ketua, yakni selain Ketua Apeksi yakni pimpinan Walikota Se Indonesia, juga menjadi Ketua Kelas saat mengikuti pendidikan di Universitas Harvard F Kennedy Amerika lalu. Banyak selamat Pak Vicky dan Pak Mor, semoga lancar dan sukses dalam membangun Kota Manado ini," tegas Walikota Suyuti memuji.(tim/sulutonline).