Tim Rajawali GSVL Rapatkan Barisan Satukan Visi

Rapat evaluasi Tim Rajawali GSVL Minggu soreRapat evaluasi Tim Rajawali GSVL Minggu sore

Manado-Sesuai komitmen awal bersama, Tim Rajawali GSVL akan terus mengawal pemerintahan Lima tahun kedepan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2016-2021, DR Ir GS Vicky Lumentut- Mor Dominus Bastiaan SE. Karenanya, pada Minggu (15/05/2016) telah dilakukan rapat evaluasi untuk memantapkan barisan dan satukan Visi.

Rapat yang berlangsung alot hampir 3 jam lebih, menyusul banyaknya masukan maupun pembenahan. Namun, penuh kekeluargaan tersebut, berakhir dengan komitmen awal, yakni akan terus mengawal pasangan GSVL-Mor.

“Sesuai komitmen kita, yakni mengawal pemerintahan Lima tahun ke depan, untuk menjadikan kota Manado sebagai terdepan di kawasan Timur Indonesia. Untuk itu, diserukan kepada seluruh Tim Rajawali yang tersebar di Kota Manado, untuk terus merapatkan barisan. Mari kita terus bergandengan tangan satukan Visi kedepan,”tegas Ketua Tim Rajawali GSVL, Michael Towoliu seraya mengingatkan akan motto,”Kesetiaan Merupakan Kehormatan Tertinggi Bagi Seorang Prajurit Sejati”.(tim/sulutonline).