Ketua Tim Sat Gas Gempita Presentasikan Hasil Temuan dalam Rakorev

Ketua Tim Satgas GEMPITA, Drs Hans Tinangon saat mempresentasikan hasil temuan Sidak, di acara Rakorev Baseline KepemimpinanKetua Tim Satgas GEMPITA, Drs Hans Tinangon saat mempresentasikan hasil temuan Sidak, di acara Rakorev Baseline Kepemimpinan

Manado-Setelah dilantik Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE pada, Kamis (12/05/16) lalu, Tim Satgas GEMPITA (Gerakan Masyarakat Pintar dan Taat Aturan) terus bekerja cepat dan bekerja cerdas turun lapangan.

Alhasil, banyak temuan yang didapat. Diantaranya, didapati ada ASN main kartu dan main game di computer saat jam kerja, serta banyak ASN bolos “kaki gatal” ngeluyur ke pusat belanja dan tidak disiplin dalam absensi. Bahkan yang lebih parah, didapati ada ASN ketiduran di kantor sambil mengangkat kaki diatas meja, yang belakangan ternyata dalam keadaan mabuk.

Nah sejumlah temuan inilah yang diungkap oleh Ketua Tim Satgas GEMPITA (Gerakan Masyarakat Pintar dan Taat Aturan) Pemkot Manado Drs Hans Tinangon Selasa (17/05/2016) sore, disela-Sela penutupan Rakorev Baseline Kepemimpinan, saat diberi kesempatan Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut untuk membeberkan hasil temuan Sidak.

Usai acara penutupan Rakorev, Tinangon menyebutkan, Tim Sat Gas akan terus turun lapangan memantau aktivitas ASN.”Hal ini baik untuk penegakan disiplin dan kinerja ASN Pemkot,”pungkasnya. (tim/sulutonline).