Pertegas Layanan pada Masyarakat, ODSK Membangun Dari Pulau Terluar

Wagub Drs Steven Kandouw dan Wakil Ketua TP PKK Sulut Ny dr Devi Kandouw-Tanos disambut Bupati Sitaro Tonny Supit dengan tarian adat setempatWagub Drs Steven Kandouw dan Wakil Ketua TP PKK Sulut Ny dr Devi Kandouw-Tanos disambut Bupati Sitaro Tonny Supit dengan tarian adat setempat

Wagub Sulut Pantau RS dan Dermaga Sitaro

Sitaro
-Komitmen Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) untuk mensejahterakan rakyat Sulut, terus dilakukan. Terutama membangun fasilitas yang berhubungan langsung dengan rakyat, di daerah pinggiran dan pulau-pulau terluar dari Miangas sampai Molosipat.

Buktinya pada kunjungan kerja Wagub Drs Steven OE Kandouw didampingi istri tercinta yang juga Wakil Ketua TP PKK Sulut Ny dr Devi Kandouw-Tanos, di kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang dan Biaro (Sitaro) Minggu (22/05/2016), langsung melakukan kunjungan ke beberapa fasilitas publik, seperti di Pelabuhan TPI di Ulu serta Rumah Sakit Daerah Ulu.

Kunjungan untuk menghadiri HUT Kabupaten Sitaro pada jatuh pada Senin (23/05/2016), tersebut ikut dirangkaikan dengan beberapa kegiatan. Dalam kesempatan itu, rombongan Wagub disambut dengan upacara adat setempat.
Wagub Steven Kandouw didampingi Bupati Sitaro Tonny Supit memantau di Rumah Sakit Daerah Ulu Sitaro
Pada kesempatan ini Wagub yang didampingi Bupati Tonny Supit, melihat berbagai fasilitas yang ada. "Nantinya untuk peralatan medis yang masih kurang, akan diupayakan dilengkapi, dan ini sudah menjadi komitmen dari pak Gubernur (Gubernur Olly Dondokambey,red) untuk mengutamakan pelayanan kesehatan di daerah. Dan sudah menjadi program pemerintahan Presiden Jokowi yaitu Nawacita dengan membangun dari pulau terluar," ungkap Wagub.

Warga Ulu menyambut baik kunjungan dan kepedulian Wagub bersama Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Devi Tanos. "Namanya rumah sakit di daerah, jelas masih banyak fasilitas yang kurang, atau tidak selengkap yang ada di ibukota provinsi, kami harap lewat kunjungan ini ada peralatan medis yang ada ditambah ke RS Ulu ini," kata Selvy, warga Ulu.(tim/sulutonline).