Mokodongan Wakili Dondokambey Buka MTQ ke XXVI

Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan saat mewakili Gubernur membuka MTQ ke XXVISekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan saat mewakili Gubernur membuka MTQ ke XXVI

Belang-Sekertaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut, Ir SR Mokodongan dalam sambutan mewakili Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE di kegiatan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Sulut ke XXVI di Desa Buku Kecamatan Belang Minahasa Tenggara (Mitra), Rabu (25/05/2016) malam, mengatakan MTQ merupakan salah satu momentum penting dan strategis bagi perwujudan nilai ke Islam an.
Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan bersama Bupati Mitra James Sumendap
"Tidak hanya itu, namun MTQ ini sebagai media pemantapan peran kaum muslimin dan muslimat dalam memperkuat kerukunan antar umat beragama di Provinsi Sulut,"terang Mokodongan yang juga sebagai Ketua LPTQ Provinsi Sulut.

Oleh karena itu Mokodongan berharap kiranya para qori' dan qoriah (peserta pembaca Al-Qur'an,red), diharapkan selain berkompestisi dalam MTQ juga harus menghayati dan memaknai ayat-ayat Al-Qur'an yang menjadi pedoman dalam Islam.

"Kiranya para peserta yang mengikuti kegiatan ini yang nantinya akan bisa lanjut ke tingkat MTQ nasional,"kata Mokodongan. (tim/sulutonline).