Kawalo Yakin Ditangan Kandou Taekwondo Manado Hebat

Foto bersama usai pelantikan kepengurusan Pengko TI Kota ManadoFoto bersama usai pelantikan kepengurusan Pengko TI Kota Manado

Kepengurusan Pengko TI Manado Periode 2016-2020 Resmi Terbentuk
Manado-Setelah vakum cukup lama, akhirnya kepengurusan Pengko Taekwondo Indonesia (TI) Kota Manado periode 2016-2020, dengan Ketua Hanny Kandou, Wakil Ketua Juddy Saerang, Sekertaris Djonjor Mamuli, Bendahara Richard Wijaya, Wakil Bendahara Arman Manyo’e, resmi terbentuk, pada Minggu (29/05/2016) sore, di gedung KONI Sario, Manado.

Ketua Umum (Ketum) KONI Kota Manado Hengky Kawalo SE, dalam sambutannya menyatakan sangat yakin, dengan komposisi kepengurusan Pengko TI Manado yang baru saat ini, akan menjadi titik awal dan entry point serta era kebangkitan Taekwondo Kota Manado.
Ketua KONI Kota Manado Hengky Kawalo SE saat mendatangani SK kepengurusan Pengko TI Manado periode 2016-2020
“Selamat dan sukses atas terbentuknya kepengurusan Pengko TI Kota Manado dengan ketua Hanny Kandouw. Pak Hanny ini adalah teman saya. Makanya saya sangat yakin ke depan, Taekwondo Manado Hebat, maju terus dan jayalah Taekwondo,”kata Kawalo yang juga sebagai anggota Dewan Kota Manado.
Ketua Pengko TI Kota Manado Hanny Kandou menerima Petaka dari Sekertaris Pengprov TI Sulut Amelia Tungka
Sebelumnya, pelantikan pengurus Pengko TI Kota Manado periode 2016-2020 ini, dilakukan oleh Amelia Tungka sekertaris Pengprov TI Sulut, ditandai dengan penyerahkan Petaka kepada Ketua Pengko TI Kota Manado Hanny Kandou, disaksikan Ketua Harian Denny Angitan serta sejumlah petinggi (Sabeum, red) olahraga beladiri asal negeri Ginseng, Korea tersebut.
Jabat tangan erat Ketua Pengko TI Kota Manado Hanny Kandou dengan Ketua Harian Pengprov TI Sulut Denny Angitan
“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya. Tentunya langkah awal yang akan saya lakukan adalah konsolidasi kedalam. Dalam waktu dekat ini, kami akan rapat kepengurusan untuk membicarakan berbagai hal, termasuk rencana kerja untuk persiapan berbagai Tournament nanti,”pungkas Kandou usai pelantikan.

Beriringan dengan itu, telah dilakukan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) atau kenaikan Sabuk, yang diikuti 390 Taekwondoin dari 21 Dojang (tempat latihan atau perguruan) Taekwondo se Sulut. (tim/sulutonline).