Walikota GSVL Tandatangani MoU Program ODSK

Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut disaksikan Gubernur dan Wagub menandatangani MoU Program ODSKWalikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut disaksikan Gubernur dan Wagub menandatangani MoU Program ODSK

Manado-Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut bersama sejumlah Bupati dan Walikota se Sulut, Selasa (31/05/2016) sore, melakukan penandatangan Memory Of Understanding (MoU) terkait komitmen untuk mensukseskan program Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandou, melalui program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (OD-SK).

Rapat yang melibatkan para kepada daerah se Sulut tersebut terkait Koordinasi Pemutahiran Data Kemiskinan, Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) dan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) dalam rangka Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (OD-SK) di Provinsi Sulut.
 DISKUSI bersama ODSK, Walikota  Bupati
Dalam kesempatan itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE berharap dengan program ini dapat menurunkan presentase kemiskinan di Sulut secara signifikan.”Tahun 2017 ditargetkan turun menjadi 8.0 persen dari kondisi saat ini 8.98 persen,”harap gubernur.
Pengentasan kemiskinan melalui program ODSK menjadi fokus pemerintah di Sulut
Ditekankan Gubernur, pengentasan kemiskinan harus berhasil karena dapat menunjang kemajuan daerah di berbagai bidang termasuk investasi. Karena jika angka kemiskinan berkurang para investor akan lebih tertarik menanamkan modal di daerah.”Untuk itu Bupati Walikota harus berkoordinasi dengan pemerintah provinsi,”ingatnya. (tim/sulutonline).