Pertegas Program Sejuta Rumah, Mokodongan Pimpin Rapat SPK ASN

Sekdaprov Ir SR Mokodongan didampingi Kepala BKD Sulut DR Femmy Sulut saat sosialsiasi BAPERTARUM PNS, BNI, BTN, PT. Jiwasraya dalam rangka peningkatan kesejahreraan pegawai di ruang Mapaluse kantor gubernurSekdaprov Ir SR Mokodongan didampingi Kepala BKD Sulut DR Femmy Sulut saat sosialsiasi BAPERTARUM PNS, BNI, BTN, PT. Jiwasraya dalam rangka peningkatan kesejahreraan pegawai di ruang Mapaluse kantor gubernur

Manado-Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan yang juga sebagai ketua KORPRI Sulut, meminpin langsung kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kesejahteraan (SPK) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), Rabu (01/06/2016) di ruang Mapaluse kantor gubernur.

Mokodongan yang didampingi Kepala BKD Sulut DR Femmy Suluh menyebutkan, pembangunan kesejahteraan social merupakan perwujudan dari upaya mencapai tujuan bangsa yang diamanatkan dalam sila ke Lima Pancasila yang menyatakan bahwa keadilan social bagi seluruh rakyat Indonesia.

“ASN juga merupakan bagian dari WNI, tentunya berhal untuk memperoleh kesejahteraan baik secara individu maupun keluarga,”ingat Mokodongan.
 Suasana sosiaalisasi yang dipimpin langsung Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan
Oleh karena itu terang Mokodongan, melalui kesempatan ini dirinya mengajak para peserta dari lintas SKPD Pemprov Sulut tersebut, memanfaatkan waktu yang terbatas secara optimal ini melalui kominikasi aktif dan intens antara para peserta dan nara sumber dari Perbankan, sehingga mampu terjalin transfer knowledge terkait pemanfaatan layanan bantuan Bapertarum-PNS – Program Sejuta Rumah, serta sistim dan tata cara pembayaran pensiun.(tim/sulutonline).