Wagub Pertegas ASN Pemprov “Jangan Baku Harap dan Pancuri Tulang”

Wagub Sulut saat memimpin Apel perdana Juni 2016Wagub Sulut saat memimpin Apel perdana Juni 2016

Manado-Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Drs Steven Kandouw, mengajak para ASN dilingkup Pemprov Sulut agar mampu meningkatkan budaya kinerja dan budaya melayani. Ajakan itu disampaikan Kandouw saat memimpim apel kerja ASN Pemprov, di lapangan Koni Sario Manado, Senin (06/06/2016).

Kegiatan yang diikuti pejabat Eselon II,III, IV serta para staf dari seluruh SKPD itu, menurut mantan Ketua Deprov Sulut ini, tujuan dilaksanakan apel kerja tersebut, pertama yakni disiplin, disiplin dan disiplin. “Sebagai pemerintah di Provinsi Sulut kita semua harus melangkah menjalankan roda pemerintahan ini, dengan disiplin, sehingga bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,”ujarnya.

Ditekankan, apel kerja kali ini menginspirasikan bagi kita untuk tetap bekerja keras, kompak sebagai satu kesatuan lingkup Pemprov Sulut.

“Kedepan, tidak ada ASN saling baku harap, apalagi pancuri tulang, karena penilaian dan evaluasi pimpinan tidak hanya berlaku pada Eselon dua semata akan tetapi hingga Staff,”tegas Wagub Sulut. (tim/sulutonline).