Sidak Biro Pemhumas, Wagub Harap Humas Tetap Solid

Wagub Sulut saat Sidak di Biro Pemhum Setdaprov SulutWagub Sulut saat Sidak di Biro Pemhum Setdaprov Sulut

Manado-Selasa (07/06/2016) sekitar Pukul 08.15 Wita, Wakil Gubermur (Wagub) Sulut Drs Steven Kandouw, didampingi Kaban BKD DR Femmy Suluh MSi melakukan sidak di Biro Pemerintahan dan Humas (Pemhumas).

Ketika tiba di ruangan Biro Pemhumas, Wagub Kandouw langsung memasuki ruang kerja Kepala Biro, yang saat itu Karo DR Jemmy Kumendong sedang melakukan breafing khusus pada personil Bagian Humas, terkait dengan evaluasi kinerja yang biasanya dilakukan setiap minggu. Terkait dengan tugas dan fungsi yang dijalankan personil humas setiap hari mendampingi pimpinan sebagai sumber atau penyambung informasi kepada masyarakat Nyiur Melambai.

Dalam kesempatan itu, Wagub sempat menanyakan jumlah personil serta tanaga lepas harian yang ada di Biro Pemerintahan dan Humas, termasuk plafon ruangan perlu ada perbaikan, karena kelihatannya sudah tidak sehat.
Karo Pemhum Setdaprov Sulut DR Jemmy Kumendong saat memberikan keterangan kepada Wagub Sulut Drs Steven Kandouw
Wagub berharap Bagian Humas agar tetap solid melakukan peliputan tugas-tugas pendampingan terhadap pimpinan dalam melaksanakan tugas pembinaan dan pelayanan pada masyarakat.

Kumendong memberikan apresiasi sidak yang dilakukan Wagub Sulut ini."Kami menyambut positif kunjungan pak Wagub di Biro kami dalam memberikan pembinaan terkait dengan disiplin dan kinerja ASN Biro Pemhumas", ujar Kumendong saat didampingi Kabag Humas dan Protokol Roy Saroinsong SH. (tim/sulutonline).