Selamat HUT Pemimpin Cerdas Walikota GSVL

Sukacita HUT di puncak MalalayangSukacita HUT di puncak Malalayang

Manado-Tak terasa waktu terus bergulir. Tepat pukul 00.00 wita, Rabu (08/06/2016) dinihari, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 57, Walikota Manado ke 19, DR Ir GS Vicky Lumentut.

Luar biasanya, pada detik-detik peringatan HUT Walikota Manado GSVL, di kediaman di puncak Malalayang, Walikota yang berpasangan dengan Mor Dominus Bastiaan SE sebagai Wakil Walikoa Manado itu, dapat kejutan dari Istri tercinta Prof Paula Lumentut Runtuwene dan Ketua DPRD Manado Ny Norce Van Bone, berupa Kue Ultah dan Ucapan Selamat berikut acara singkat peniupan lilin Ultah.
GSVL saat didaulat meniup lilin Ultah ke 57
Alhasil, peringatan HUT ke 57 Walikota Manado Dua periode ini, langsung menyebar terutama di media sosial. Ketua Tim Rajawali GSVL, Michael Towoliu, atas nama seluruh koordinator Rajawali yang ada di Kota Manado, menyampaikan rasa suka cita atas ketambahan umur dari Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut yang berpasangan dengan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE yang mengusung “Manado Cerdas” ini.
Walikota GSVL didampingi istri tercinta Prof Paula Lumentut Runtuwene bersama para kolega saat kejutan HUT pukul 00.00 wita Rabu dinihari di puncak Malalayang
“Selamat HUT Pak Walikota GSVL. Semoga dengan ketambahan umur ini, akan membawa berkah bagi keluarga dan warga Kota Manado, untuk terus berbuat lebih baik lagi demi kemajuan ibukota provinsi Sulut-Manado,”ujar Towoliu seraya menambahkan, seluruh anggota Rajawali GSVL akan terus mengawal kepemimpin Walikota GSVL – Wakil Walikota Mor sampai Lima tahun ke depan.

“Kesetiaan adalah kehormatan bagi seorang prajurit sejati. Inilah komitmen Rajawali GSVL dalam mengawal GSVL-Mor,”pungkas Towoliu. (tim/sulutonline).