Jalin Silahturahmi, Tim Rajawali Buka Puasa Bersama

Ketua Tim Rajawali Michael Towoliu saat bersama sejumlah pemgurus inti Tim Rajawali GSVL ketika buka puasa bersamaKetua Tim Rajawali Michael Towoliu saat bersama sejumlah pemgurus inti Tim Rajawali GSVL ketika buka puasa bersama

Manado-Tetap menjalin hubungan baik dengan tim dan terus memperkuat silaturahmi, Ketua Tim Rajawali GSVL, Michael Towoliu, Kamis (09/06/2016) menggelar buka puasa bersama dengan rekan-rekan pers sekaligus relawan Rajawali GSVL di kawasan Megamas, tepatnya di ‘Kampoeng Ramadhan’.

Terlihat sejumlah petinggi tim Rajawali GSVL yang ikut hadir diantaranya Budi Harold Rarumangkay, Tommy Sumelung, Oke Sumual ‘Cing’, Sahrul Dai, Bang Ayi Yos, Suratman RM, Hendra Zoenardy ‘Henzu’, dan beberapa koordinator tim Rajawali GSVL di tingkat Kecamatan ikut hadir.

Saat diwawancarai Michael menyampaikan bahwa pihaknya tidak melakukan buka puasa secara keseluruhan, namun untuk sekedar melakukan silaturahmi terbatas.
“Ini bukan ajang buka puasa secara menyeluruh tim Rajawali GSVL, meski begitu Alhamdulillah banyak kawan-kawan datang. Intinya kita akan terus merawat kebersamaan dalam mengawal kepemimpinan GSVL-MOR selama 5 tahun kedepannya, dalam buka puasa ini kita hanya menguatkan silaturahmi agar tidak putus,” ujar Mick sapaan akrab pria yang juga wartawan senior ini. (tim/sulutonline).